Atletico Madrid vs Alaves: Dua Penalti VAR Warnai Kemenangan Atletico

- 28 Juni 2020, 06:04 WIB
Atletico Madrid vs Alaves (Foto: Twitter @atletienglish)
Atletico Madrid vs Alaves (Foto: Twitter @atletienglish) /

GALAMEDIA - Atletico Madrid meraih kemenangan 2-1 saat menjamu Alaves di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu 28 Juni 2020 dini hari tadi.

Hasil ini memantapkan Atletico di posisi ketuga klasemen sementara La Liga Spanyol dengan nilai 58. Sedangkan Alaves dengan nilai 35 tertahan di urutan ke-15.

Babak pertama berakhir imbang nirgol. Atletico hanya memperoleh dua peluang bagus di awal laga lewat sundulan Alvaro Morata dan tendanga akrobatik Joao Felix.

Baca Juga: Miss Internasional 2017 Pamerkan Perut Buncit di Media Sosial

Atletico baru memecahkan kebuntuan pada menit ke-59. Kieran Trippier melepaskan tendangan bebas yang disambut sundulan tajam Saul yang lajunya tak bisa dihentikan sempurna oleh kiper Fernando Pacheco.

Dominasi Atletico berlanjut dan pada menit ke-73. Thomas Partey dijatuhkan Ruben Duarte di dalam area terlarang dan keputusan wasit dikonfirmasi oleh VAR.

Costa dengan dingin mengecoh Pacheco lewat eksekusi penaltinya yang bersarang nyaman ke tengah gawang.

Baca Juga: Vaksin belum Ditemukan, Bandung Barat Gelar Rapid Test Setiap Bulan

Pada menit pertama injury time, Koke berusaha menghalau eksekusi tendangan bebas tamu. Tetapi bola mengenai tangannya dan wasit Mario Melero Lopez menunjuk titik putih setelah berkonsultasi dengan VAR.

Kesempatan itu dimanfaatkan dengan baik oleh Joselu untuk menaklukkan kiper Jan Oblak. Laga berakhir dengan skor 2-1.***

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x