Seorang Kakek 75 Tahun Ditemukan Tewas Membusuk di Tasikmalaya

- 28 Juni 2020, 07:14 WIB
ILUSTRASI mayat, jenazah.*
ILUSTRASI mayat, jenazah.* /ADOBE STOCK/

GALAMEDIA - Seorang kakek ditemukan sudah membusuk di kediamnnya di Kampung Cipaku RT 07 RW 08, Desa Pakemitan, Kecamatan Cikatomas, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu 27 Juni 2020 sekitar pukul 20.30 WIB.

Adik kandung korban, Adang Burhanudin (50) mengungkapkan, dirinya sudah beberapa hari tidak melihat kakaknya Endang Nasyudin (75) keluar dari rumah.

Namun setelah mencium bau tak sedap yang muncul dari rumah kakaknya itu. Dirinya kemudian memberitahukan saudaranya Ayi Hidayat untuk memeriksa kedalam rumah kakaknya itu.

Baca Juga: Polsek Gedebage Larang Kegiatan Pasar Tumpah Stadion GBLA Hari Ini

Akan tetapi pintu depan rumah korban dikunci dari dalam. Setelah berunding dengan keluarga diputuskan untuk mendobraknya.

Setelah pintu terbuka, Adang dan saudaranya mencari asal bau busuk itu. Bau terendus keluar dari dalam kamar depan.

Kemudian pintu dibuka dan ditemukan Endang Nasyudin yang pensiunan PNS di Pemerintahan Kabupaten Tasikmalaya sudah terbujur kaku dengan posisi terlentang.

Baca Juga: Hujan Disertai Angin Kencang, BMKG Keluarkan Peringatan Dini untuk Wilayah Jabar

Adang lalu melaporkan kejadian kepada aparat setempat. Kemudian tak lama data petigas dari Koramil Cikatomas dan Personil Inafis dari Polres Tasikmalaya.

Korban diperiksa dan dievakuasi petugas dengan mengenakan APD lengkap. Hal itu dilakukan sesuai protokol kesehatan.

Dari informasi yang diperoleh korban memiliki riwayat penyakit hypertensi. Ia diduga telah meninggal 5 hari sebelumnya.***

Editor: Brilliant Awal


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x