Dua Pengendara Sepeda Motor Tewas Mengenaskan di Jalur Pantura Subang

- 24 Juni 2020, 17:52 WIB
Polisi saat akan mengevakuasi jenazah seorang pemotor yang tewas akibat kecelakan lalu lintas di jalur Pantura, Subang, Rabu 24 Juni 2020. (Dally Kardilan)
Polisi saat akan mengevakuasi jenazah seorang pemotor yang tewas akibat kecelakan lalu lintas di jalur Pantura, Subang, Rabu 24 Juni 2020. (Dally Kardilan) /

GALAMEDIA - Dua pengendara sepeda motor yang melintas di jalur Pantura, Subang mengalami nasib nahas. Keduanya tewas di tempat kejadian akibat kecelakaan.

Keterangan yang diperoleh menyebutkan, peristiwa terjadi di Jalur Pantura tepatnya di daerah Kecamatan Sukasari, Rabu 24 Juni 2020 sekitar pukul 12.30 WIB.

Kejadian itu diduga akibat korban kurang hati-hati saat melaju dengan kecepatan tinggi menggunakan sepeda motor Supra Nopol E 2543 RG.

Sepeda motor menabrak pembatas jalan dan terpental ke jalur jalan berlawanan. Pada saat bersamaan muncul truk colt diesel.

Baca Juga: Buka di Masa PSBB, Tempat Spa di Paskal Hyper Square Bandung Disegel

Akibatnya, pengendara sepeda motor, Arja (39) asal Blok 11 RT 16/02, Desa Kertanegara, Kec. Haurgeulis, Kab. Indramayu, terlindas truk hingga tewas seketika.

"Kami hanya tahu saat terdengar kendaraan jatuh dan ternyata di seberang jalan ada orang sudah terkapar," kata Bayu, warga setempat.

Kapolsek Pamanukan, Kompol Dadang Cahyadiawan yang dihubungi terpisah membenarkan kejadian tersebut. Bahkan menurut dia, sebelumnya ada kejadian serupa di jalur tersebut. Lokasinya tidak jauh dari UPTD Damkar Pamanukan.

Pada peristiwa ini, pemotor yang mengendarai Kawasaki Ninja diduga menjadi korban tabrak lari. Pasalnya, diketahui dan dilaporkan sudah terkapar bersimbah darah di tengah jalan pada Selasa, 23 Juni 2020 pukul 23.00 WIB.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x