Inter vs Brescia: il Nerazzurri Cetak 6 Gol Tanpa Balas

- 2 Juli 2020, 05:48 WIB
Pemain Inter Milan berselebrasi. (Twitter.com/@inter)**
Pemain Inter Milan berselebrasi. (Twitter.com/@inter)** /

GALAMEDIA - Inter Milan mencetak gol setengah lusin tanpa balas ke gawang Brescia pada lanjutan Serie A Liga Italia Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Kamis 2 Juli 2020 dini hari tadi.

Tambahan tiga poin mengokohkan Inter di peringkat ketiga dengan koleksi 64 poinnya. Sedangkan bagi Brescia, kekalahan ini semakin membenamkan mereka di dasar klasemen.

La Rondinelle terpuruk dengan koleksi 18 poin, dan terpaut delapan poin dari zona aman.

Brescia sempat mengancam pada awal pertandingan dengan memanfaatkan kesalahan Young. Namun sepakan Alfredo Donnarumma masih melambung saat ia hanya perlu menaklukkan kiper Samir Handanovic.

Baca Juga: Lupa Mandi Wajib Seseorang Melaksanakan Sholat Lima Waktu, Begini Menurut Para Ulama

Young segera menebus kesalahan tersebut dengan mengemas gol pembukaan. Sepakan volinya menyambut umpan silang Sanchez bersarang ke gawang Brescia yang dikawal Jesse Joronen.

Pada pertengahan babak pertama, Inter mendapat hadiah penalti setelah Ales Mateju melanggar Victor Moses di kotak terlarang. Sanchez bertindak sebagai eksekutor sukses menggandakan skor.

Unggul dua gol tidak membuat Inter berhenti menekan. D'Ambrosio mencetak gol ketiga lewat tandukannya.

Baca Juga: Selangkah Lagi Leroy Sane Hengkang dari Manchester City, Pep Ucapkan Salam Perpisahan

Lalu Gagliardini mencetak gol yang juga lewat tandukan usai menerima umpan bola tendangan bebas Sanchez.

Pemain pengganti Eriksen dimainkan dan segera mengemas gol kelima. Ia bergerak cepat menyambar bola ke gawang yang kosong ketika Joronen menggagalkan upaya Romelu Lukaku.

Candreva, yang juga berstatus pemain pengganti, turut menuliskan namanya di papan skor saat ia mendapatkan operan dari Eriksen di tepi kotak penalti dan melepaskan sepakan melengkung ke sudut bawah gawang.***

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah