Atalanta vs Napoli: Gol Pasalic dan Gosens Bawa Atalanta Menang

- 3 Juli 2020, 06:18 WIB
Pemain Atalanta berselebrasi. (foto Twitter.com/@Atalanta_BC)**
Pemain Atalanta berselebrasi. (foto Twitter.com/@Atalanta_BC)** /

GALAMEDIA - Atalanta mengalahkan tamunya Napoli, 2-0 pada lanjutan Serie A Liga Italia di Stadion Gewiss, Bergamo, Jumat 3 Juli 2020 dini hari tadi.

Tambahan tiga poin mengokohkan posisi La Dea di peringkat keempat di klasemen, dengan keunggulan 11 poin atas tim peringkat kelima AS Roma. Sedangkan bagi Napoli, kekalahan itu mencegah mereka mendekati Roma, dengan tim kota Naples itu saat ini memiliki 45 poin.

Antara menulis, di awal laga, kedua tim bermain hati-hati. Sampai turun minum, tidak tercipta lagi peluang-peluang bagus bagi kedua tim. Babak pertama pun ditutup dengan hasil imbang 0-0.

Baca Juga: Diskar PB, Polrestabes Bandung, dan Kodim 0618/BS Terus Semprotkan Disinfektan

Usai jeda, baru bergulir dua menit, Atalanta memecah kebuntuan. Gomez mengirim umpan silang yang sukses disambut tandukan Pasalic.

Atalanta kemudian menggandakan keunggulan sekira delapan menit berselang. Bola kiriman Rafael Toloi sukses disambar oleh Gosens.

Pada sisa jalannya babak kedua, Napoli memiliki peluang melalui sepakan melebar Fabian dan Hirving Lozano. Namun tidak ada gol balasan tercipta sampai peluit panjang berbunyi.

Baca Juga: Tubuh Mengeluarkan Sinyal Sebagai Tanda Harus Rehat Bermain Media Sosial

Atalanta pun mengamankan kemenangan beruntun untuk ketujuh kalinya.***

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x