Berbeda dari Meghan Markle, Tenang dan Sederhana Ratu Elizabeth Kian Dekat dengan Kate Middleton

- 3 Juli 2020, 15:17 WIB
POTRET Meghan Markle dan Kate Middleton dalam balutan gaun pengantin.*
POTRET Meghan Markle dan Kate Middleton dalam balutan gaun pengantin.* //AFP

GALAMEDIA - Meski membatasi pertemuan fisik pandemi ternyata membuat sebagian justru semakin dekat karena kini memiliki jadwal berbincang. Salah satunya Ratu Inggris Elizabeth II dan Pangeran Philip. Begitu pun dengan cucu dan cicit termasuk Pangeran William dan Kate Middleton.

Dikutip Galamedianews dari DailyMail beberapa waktu lalu, Ratu juga mengapresiasi anggota senior kerajaan yang tetap aktif dan terkoneksi dengan berbagai lembaga amal melalui Zoom. Faktor usia Ratu dan Megxit membuat The Cambridge menjadi yang terdepan.  

Baca Juga: Waduh, Mobil Operasional Desa Sukamulya Tasikmalaya Hilang Digondol Maling 

Peran William dan Kate sebagai ‘wakil monarki’ di tengan pandemi mendapat pujian dari Ratu. Sebelumnya sumber kerajaan mengatakan kepada Vanity Fair, Ratu bahkan mengagumi Kate yang sikapnya dianggap tenang dan tangguh di tengah guncangan Megxit dan media.

Hubungan Ratu yang kini berusia 94 juga kian dekat  dengan Duchess of Cambridge yang baru saja merayakan ulang tahun ke-38 karena keduanya memiliki kesamaan prioritas. Sebagai calon ratu, Kate  belajar  menyeimbangkan kehidupan keluarga dengan tugas-tugas kerajaan dari Ratu.

Baca Juga: Kemenkes Rilis Aturan Baru, Pelaku Perjalanan Wajib Bawa Kartu Sehat

Ikatan erat keduanya salah satunya terlihat jelas saat peringatan Remembrance Sunday di Cenotaph tahun lalu. Ratu dan Kate yang berdiri berdampingan di balkon yang sama terlihat beberapa kali berbincang akrab.

"Prinsip Duchess of Cambridge dan Ratu sangat mirip dengan pendekatan Ratu selama ini, tetap tenang dan move on. Lebih dari itu sosok Kate  yang membumi membuat keluarga kerajaan tampak normal dan terkoneksi dengan warga Inggris kebanyakan.”

Baca Juga: Staf Khusus Presiden Bantu 1.000 Paket Rapid Test Covid-19 di Pesantren Baitul Arqom

Halaman:

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x