Calon Ratu Paling Sederhana, Rayakan Ulang Tahun Putri Victoria Tampil Simpel dengan Bohemian Dress

- 16 Juli 2020, 15:30 WIB
Bendera Swedia.
Bendera Swedia. //Pixabay//marsjo

GALAMEDIA - Dikenal selalu berpenampilan simpel dengan rambut diikat satu dan setelan kasual, calon Ratu Swedia, Putri Victoria genap berusia 43 tahun. Dikutip Galamedianews dari DailyMail, Kamis (16 Juli 2020) di momen istimewanya putri Raja Carl XVI Gustaf itu merayakannya dengan sederhana.     

Didampingi Pangeran Daniel, Putri Mahkota Skandinavia itu mengajak serta Putri Estelle yang seperti Pangeran George dari Inggris, kelak akan menjadi penguasa monarki di masa depan. Tak ketinggalan Pangeran Oscar yang saat ini berusia empat tahun ikut menyapa publik.

Baca Juga: Bengkel Pemeliharaan Tabung gas Dieksekusi, Karyawan Dirumahkan Sementara

Baca Juga: Turut Periksa Protokol Kesehatan, Polda Jabar Gelar Razia Kendaraan Bermotor Selama Dua Pekan

Foto resmi yang dirilis menandai ulang tahun Victoria menunjukkan ibu dua anak itu memilih Istana Solliden di Borgholm sebagai latar. Mengenakan long dress putih dengan aksentuasi renda dan ruffle, Victoria yang anggun tetap mempertahankan style simplicity.

Berlangsung di tengah pandemi yang belum sepenuhnya usai, keluarga kecil ini menghabiskan malam di Borgholm Castle untuk menikmati sajian musik bersama anggota keluarga lainnya.

Baca Juga: Ratu Rania Kalahkan Kate Middleton dan Meghan Markle, Lima Bangsawan Kerajaan dengan Paras Sempurna

Baca Juga: Madrid Vs Villarreal: Ini Dia Link Live Streamingnya Dini Hari Nanti

Melengkapi dressnya yang  berpotongan bohemian , Victoria mengenakan sepatu wedges dengan aksesori yang tak terlalu mencolok berupa anting dan kalung emas koleksi pribadi.

Dan seperti sang ibu, Putri Estelle pun bergaun putih dengan motif senada dan kardigan polos. Berkuncir satu, bangsawan deapan tahun itu bersepatu teplek dari Mary Jane. Sementara adiknya Pangeran Oscar terlihat rapi dalam kemeja biru langit. Sebelum pandemi hari lahir Victoria biasanya diperingati sebagai perayaan nasional yang digelar di Solliden.

Baca Juga: Tiga Kelompok Massa Mengepung Gedung DPR, Tuntut RUU HIP Dibatalkan

Namun karena krisis corona perayaan dilakukan secara privat. Laporan media setempat AftonBladet, Putri Victoria mendapat hadiah berupa konser live di istana. Dan tampaknya, kesedehanaan tak menjadi masalah bagi Victoria yang sejauh ini memang dikenal simpel.***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x