Tampil dengan Rambut Madu, Jelang Kepala Empat Kate Middleton Kian Fresh dan Terlihat Muda

- 17 Juli 2020, 11:37 WIB
POTRET Kate Middleton.*
POTRET Kate Middleton.* //Instagram/@kensingtonroyal

GALAMEDIA - Beberapa kali menyapa publik usai pandemi, ada yang lain saat Duchess of Cambridge menghadiri even peluncuran Tiny Happy People.  Hadir untuk mendukung inisiatif pendidikan BBC yang menyediakan berbagai sumber daya digital gratis untuk  mengembangkan kemampuan bahasa anak-anak sejak dari kehamilan hingga usia empat tahun, Kate Middleton seperti biasa tampak anggun.

Mengenakan gaun polkadot Emilia Wickstead berbanderol £1,565  atau Rp 29 juta serta ikat pinggang seharga £469 (Rp 8,7 juta), Kate yang berusia 38 tahun terlihat fresh dan jauh lebih muda. Ini karena ibu tiga anak itu mengubah warna rambut dengan nuansa madu setelah sebelumnya setia dengan warna cokelat gelap.

Baca Juga: Santri Pesantren Tahfidz Daarul Qur'an Takhassus Harus Kantongi Hasil Rapid Test

Baca Juga: Putra Jokowi, Gibran Rakabuming Raka Calon Wali Kota Solo dari PDIP

Tak hanya warna  rambutnya saja yang lebih terang, Kate juga melakukan trap untuk pinggiran rambutnya hingga lebih mengembang. Penampilannya ini jauh berbeda dibanding saat ia menghadiri Children Hospice. Rambut Kate hanya dipotong lurus tanpa trim dan berwarna cokelat.

Dikutip Galamedianews dari DailyMail, Jumat (17 Juli 2020) dalam wawancara dengan Louise Minchin dari BBC Breakfast, Kate memaparkan sumber daya di platform online Tiny Happy People sebagai media berharga bagi para orangtua dalam memaksimalkan tumbuh kembang anak.  

Baca Juga: Sempat Dinyatakan Positif Covid-19, Sekjen Komisi Yudisial Tutup Usia

Kate telah ikut terlibat dengan proyek Tiny Happy People sejak beberapa bulan. Di antaranya dengan mendukung aksi Broadcasting House di London November lalu dalam lokakarya kreatif terkait sumber daya video dan konten media sosial.

Menandai peluncuran Tiny Happy People, Kate bertemu tiga keluarga yang ikut  dalam uji coba. Ia di antaranya  berbincang dengan Ryan dan putrinya yang berusia delapan bulan, Mia serta orangtua Henrietta, Abu dan putrinya yang berusia 11 bulan Amirah serta Kerry dan Darren dengan putra mereka Dexter.

Baca Juga: Hari Ini 26 Tahun Lalu, Brasil Cetak Sejarah Raih Piala Dunia Keempat Kalinya

Baca Juga: Masa Status PSBB Sudah Habis, Kabupaten Bekasi Ajukan Perpanjangan

Baca Juga: Gus Sahal Protes Soal Menkes Terawan ke Jokowi: Ga Becus, Makin Kelihatan Ngawurnya

“Tiny Happy People adalah sumber daya tak ternilai yang memberikan dukungan dan tips kepada orangtua untuk kegiatan sederhana yang memastikan anak-anak mengembangkan keterampilan bahasa. Hal  yang dibutuhkan untuk awal terbaik dalam kehidupan,” ujarnya.

Selama delapan tahun terakhir Kate fokus pada tumbuh kembang anak di awal masa kelahiran hingga usia lima tahun  yang sangat berperan dalam membentuk kehidupan. Ia pun bertemu para ahli dan bekerja dengan The Royal Foundation guna mendukung organisasi yang menyediakan layanan dan sumber daya luar biasa untuk generasi masa depan Inggris.***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x