Sempat Viral Lewat Goyang Taraktakdung, Begini Nasib Almira di Sekolah

- 19 Juli 2020, 09:02 WIB
Nama Almira dengan goyangan Taraktakdung dalam kegiatan MPLS Online SMAN 3 Sukabumi menjadi trending di Twitter.*
Nama Almira dengan goyangan Taraktakdung dalam kegiatan MPLS Online SMAN 3 Sukabumi menjadi trending di Twitter.* /Tangkapan Layar/

GALAMEDIA -  Aksi Almira pada masa Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di SMAN 3 Sukabumi viral melalui "Taraktakdung" di sejumlah media sosial mulai dari TikTok, Twitter hingga Instagram.

Sekretaris pelaksana MPLS Asep Rahmat Kurniawan  mengatakan Almira siswa baru SMAN 3 Kota Sukabumi diberi penghargaan terkait aksi Taraktakdung yang viral di media sosial.

Menurutnya, pihak sekolah menilai Almira telah memperkenalkan SMAN 3 Kota Sukabumi secara luas melalui tradisi Taraktakdung yang viral di media sosial.

Baca Juga: Prancis Kembali Dihebohkan Aksi Pembakaran Gereja Bersejarah

"Kemarin di penutupan kita panggil orang tuanya kita berikan penghargaan buat dia sudah mengangkat nama sekolah," katanya, Ahad (19/7/2020).

Ia pun mengapresiasi jajaran OSIS sekolahnya yang dengan kreasinya membawa Almira dan sekolah dikenal secara luas di jejaring media sosial.

"Meskipun daring tetap kita juga dalam pelaksanaannya di bantu anak-anak OSIS dan saya cukup bangga pada mereka anak anak Osis yang menyiapkan segala macam dari mulai live streaming termasuk yang lainnya itu. Kita hanya mengarahkan saja, selebihnya benar benar kreativitas mereka," jelas Arko.

Baca Juga: Haruma Miura Mati Muda, Ini Sederet Film yang Dibintanginya

"Kita ambil sisi positif nya saja, kalau untuk dikenal apalah sekolah kami ini di kampung. Ya karena kreativitas siswa kemudian dikenal secara luas," ujarnya.***

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x