Shafira Grup Terima Penghargaan saat Peresmian Masjid Al Jabbar Bandung Lokasi Gedebage

- 31 Desember 2022, 06:53 WIB
Lokasi Masjid Al Jabbar Bandung beralamat di Jalan Cimencrang No 14 Gedebage Kota Bandung barusaja diresmikan oleh Ridwan Kamil
Lokasi Masjid Al Jabbar Bandung beralamat di Jalan Cimencrang No 14 Gedebage Kota Bandung barusaja diresmikan oleh Ridwan Kamil /pemprov jabar


GALAMEDIA NEWS - Lokasi Masjid Al Jabbar Bandung, dengan alamat lengkap Jalan Cimencrang No 14 Gedebage Kota Bandung telah diresmikan oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pada Jumat 30 Desember 2022.

Lokasi Masjid Al Jabbar Bandung berdekatan dengan kawasan terpadu Gedebage Kota Bandung, yakni berdekatan dengan SOR Gedebage, stasiun Kereta Api Cepat, Tegalluar Kabupaten Bandung.

Masjid Al Jabbar Bandung lokasinya dikelilingi danau, tak heran banyak warga mengenalnya sebagai masjid terapung. Selain megah juga masjid itu digadang gadang sebagai masjid terindah se Indonesia.

Baca Juga: 5 Tempat di Bandung Buat Acara Malam Tahun Baru 2023, Rekomendasi Seru-seruan Bareng Keluarga dan Teman

Di areal masjid tersebut memang tidak hanya untuk beribadah juga dan museum, dan kegiatan ekonomi, Shafira berpartisipasi pada Support Opening dalam menyediakan tempat khazanah religi.

Seperti kita ketahui Shafira sejak 8 Januari 1989 lalu  memelopori trend busana muslim di Indonesia dan memberikan solusi yang paling efektif untuk memenuhi kebutuhan konsumen dalam berbusana muslim.

Pembangunan Masjid Raya Al-Jabar adalah masjid yang dihadirkan bukan hanya sebagai khazanah religi, melainkan sebagai tempat edukasi dengan salah satunya mempersembahkan museum sejarah masuknya Islam ke Jawa Barat.

Karena hal itulah, Shafira mendukung peresmian acara pembukaan Masjid Raya Al-Jabbar, melalui support wardrobe bagi tamu undangan VVIP dan panitia peresmian acara opening ceremonial Masjid Raya Al-Jabbar.

Untuk para tamu undangan VVIP, Shafira telah menyiapkan pilihan terbaik koleksi-koleksi design dan material exclusive.

Baca Juga: YouTube Rewind Indonesia 2022: Mulai dari Coki Muslim hingga Tragedi Kanjuruhan

Dalam hal ini, koleksi yang ditampilkan merupakan produk terbaru dari Raya Collection Shafira sebagai persembahan yang akan menyempurnakan peresmian pembukaan Masjid Raya Al-Jabbar.

Menurut Amel, Head Of Brand Marketing Shafira, koleksi-koleksi raya ini akan menjadi persembahan istimewa Shafira dalam menyambut hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

Pada acara peresmian Masjid Raya Al Jabbar di kawasan Gedebage Kota Bandung, Founder dan Presiden Komisaris Shafira Group, Feny Mustafa berkesempatan hadir sebagai undangan.

Selain hadir sebagai tamu undangan Fenny juga mendapat penghargaan dari panitia peresmian Masjid Raya Al Jabbar sebagai dukungannya pada kegiatan peresmian.***

Editor: Ryan Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x