Kanwil Kemenkumham Banten, Kualitas Produk Lokal Tidak Kalah Bagus dengan Produk Impor

- 14 Februari 2023, 20:42 WIB
Kepala Kanwil Kemenkumham Banten Tejo Harwanto dalam kegiatan promosi dan diseminasi merek di Cilegon, Banten, Selasa (14/2/2023). (ANTARA/HO-Kanwil Kemenkumham Banten)
Kepala Kanwil Kemenkumham Banten Tejo Harwanto dalam kegiatan promosi dan diseminasi merek di Cilegon, Banten, Selasa (14/2/2023). (ANTARA/HO-Kanwil Kemenkumham Banten) /

GALAMEDIANEWS - Tejo Harwanto, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Banten, menghimbau masyarakat untuk menggunakan produk lokal.

 

"Kualitas produk lokal tidak kalah bagus dengan produk impor. Padahal, produk lokal bisa lebih baik karena diproduksi sesuai dengan karakter, cita rasa, iklim, dan budaya Indonesia," katanya dalam keterangan tertulis di Jakarta, sebagaimana dikutip dari ANTARA News. Pada Selasa, 14 Februari 2023

Tejo mengatakan hal ini saat memberikan sambutan pada peluncuran kegiatan promosi dan diseminasi merek, yang bertema " Membangun Kesadaran Cinta dan Bangga Merek Indonesia."

Baca Juga: Manfaat Lidah Buaya untuk Kulit, Bisa Mempercepat Penyembuhan Luka Hingga Mencegah Penuaan Dini

Baca Juga: ANIME BORUTO Dikabarkan Hiatus Tanpa Batas Waktu dari Maret atau April 2023

Ia mengatakan kecintaan dan kebanggaan terhadap Indonesia harus diwujudkan dalam tindakan nyata yang dapat berkontribusi dalam meningkatkan perekonomian negara.

"Bentuk cinta yang paling sederhana adalah membeli dan menggunakan produk buatan dalam negeri," tegasnya.

Halaman:

Editor: Nalarya Nugraha

Sumber: Antara News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x