Cara Mengisi Saldo Shopeepay yang Benar, Dapat Potongan Diskon Menarik

- 15 Februari 2023, 11:49 WIB
Cara Mengisi Saldo Shopeepay yang Benar, Dapat Potongan Diskon Menarik
Cara Mengisi Saldo Shopeepay yang Benar, Dapat Potongan Diskon Menarik /instagram/shopeepay_id/

GALAMEDIANEWS - ShopeePay adalah salah satu cara layanan dompet digital atau e-wallet yang disediakan oleh Shopee untuk mengisi saldo dan sebuah platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara.

 



Cara mengisi saldo Shopeepay ini untuk melakukan transaksi pembayaran secara online dengan cepat, aman, dan mudah tanpa harus membayar biaya secara cash.

cara mengisi saldo ShopeePay juga memungkinkan pengguna untuk membeli produk di Shopee dan melakukan pembayaran untuk layanan lain seperti tagihan, asuransi, tiket pesawat, dan banyak lagi.

Selain itu, dengan cara mengisi saldo ShopeePay juga dapat digunakan untuk mengirim dan menerima uang antara pengguna ShopeePay.

Baca Juga: Dekranasda KBB Gandeng Shopee, Tingkatkan Penjualan Produk UMKM hingga Menembus Pasar Internasional

Baca Juga: Joget Shopee COD Jadi Unggahan Reels IG Ronaldinho yang Pertama Saat di Indonesia

Seluruh proses transaksi menggunakan ShopeePay dapat dilakukan melalui aplikasi Shopee yang tersedia di perangkat seluler.

Pengguna dapat memasukkan uang ke dalam akun ShopeePay mereka melalui berbagai metode pembayaran yang tersedia, seperti transfer bank, kartu kredit atau debit, dan e-wallet.

ShopeePay juga memudahkan pengguna untuk melakukan transaksi secara online dengan aman dan mudah tanpa harus keluar rumah.

Untuk mengisi saldo ShopeePay dapat dilakukan kapanpun dan dengan berbagai macam metode untuk memungkinkan kamu untuk mengirim dan menerima uang maupun saldo.

Seperti mengakses aplikasi mitra Shopee, melalui virtual account, transfer bank, Alfamart, Indomaret, scan kode QR dan kantor pos untuk mengisi saldo Shopeepay.

Selain itu cara mengisi saldo ShopeePay dengan minimal pengisian Rp10.000 dan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp1000.

Diketahui, selain Shopeepay menawarkan pembayaran yang sangat mudah, pasalnya kamu bakal mendapatkan potongan diskon yang menarik dari Shopee

Tentunya jika kamu berbelanja menggunakan saldo ShopeePay. Dengan cara mengisi saldo ShopeePay yang bisa kamu menggunakan sesuai kebutuhan.

Berikut adalah cara untuk mengisi ShopeePay:

 


1. Buka aplikasi Shopee yang sudah terinstal dan masuk ke akun Anda.

2. Di bagian bawah halaman, ketuk ikon "ShopeePay".

3. Pilih "Top Up" dan pilih metode pembayaran yang ingin Anda gunakan (kartu kredit/debit, transfer bank, e-wallet, dll.).

4. Ikuti instruksi untuk memasukkan rincian pembayaran, termasuk jumlah yang ingin Anda isi ulang.

5. Pastikan untuk memeriksa rincian pembayaran Anda dan mengkonfirmasi transaksi sebelum menyelesaikan pembayaran.

6. Setelah selesai, saldo ShopeePay Anda akan terisi dan siap digunakan untuk berbelanja di Shopee atau bertransaksi dengan mitra ShopeePay lainnya.

Pastikan Anda menggunakan metode pembayaran yang sah dan memiliki dana yang cukup di akun Anda sebelum melakukan pengisian ulang ShopeePay***

Editor: Nadya Kinasih

Sumber: ShopeePay Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah