Sangat Menginspirasi, Pemuda Karawang Jawa Barat Ini Mendirikan Yayasan di Usianya 18 Tahun  

- 19 Februari 2023, 22:54 WIB
Sangat Menginspirasi, Pemuda Karawang Jawa Barat Ini Mendirikan Yayasan di Usianya 18 Tahun
Sangat Menginspirasi, Pemuda Karawang Jawa Barat Ini Mendirikan Yayasan di Usianya 18 Tahun /

 

GALAMEDIANEWS - Pemuda memiliki potensi besar untuk membawa berbagai perubahan positif di masyarakat melalui berbagai ide, inisiatif, dan proyek yang digagas dan dibangun.

Salah satu inisiatif yang dilakukan anak muda ini adalah mendirikan yayasan, yang merupakan organisasi nirlaba yang bertujuan untuk melakukan kegiatan sosial untuk kepentingan masyarakat.

Mendirikan sebuah yayasan bisa menjadi tantangan tersendiri bagi anak muda. Namun dengan kemauan dan semangat yang kuat, apapun yang dianggap mustahil dapat dicapai dan diwujudkan

Faldin Fahza Alfaizi telah membuktikannya, Dengan mendirikan Yayasan Sosial dan Kemasyarakatan, ia telah membuktikan bahwa anak muda dapat dan mampu melakukan perubahan positif di masyarakat.

Baca Juga: UPDATE Korban Gempa Turki : Korban Jiwa Lebih Dari 40.600 Orang

Faldin mendirikan Yayasan Langkah Baik Indonesia pada usia 18 tahun. Yayasan ini berlokasi di Griya Kondang Asri BB 03, sebuah blok perumahan di Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Yayasan yang didirikan oleh Faldin ini bergerak di bidang keagamaan, sosial, dan kemanusiaan. Yayasan ini juga merupakan organisasi yang diakui secara hukum di bawah Surat Keputusan dan Akta Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia dengan Nomor AHU-0012673.AH.01.04 tahun 2021.

Faldin yang berasal dari Karawang, Jawa Barat, saat ini berusia 19 tahun dan sedang menempuh pendidikan di jurusan Pendidikan Agama Islam di UIN Walisongo Semarang dan juga tercatat sebagai mahasiswa Ilmu Pemerintahan di Universitas Terbuka.

Halaman:

Editor: Shiddik Zaenudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x