Todong dan Rampas Hp Sopir Kurir Paket, Dua Pemuda Ini Ditangkap

- 7 Juli 2022, 11:49 WIB
Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto memberikan keterangan pers di Mapolres Sumedang, Kamis 7 Juli 2022./Ade Hadeli/Galamedia
Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto memberikan keterangan pers di Mapolres Sumedang, Kamis 7 Juli 2022./Ade Hadeli/Galamedia /

GALAMEDIA - Gegara menodong pakai senjata tajam dan merampas handphone (Hp) serta uang milik Achmad Machmud sopir kurir paket, dua pemuda pengangguran terpaksa harus berurusan dengan aparat kepolisian.

Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto, Kamis 7 Juli 2022, membenarkan aksi kedua pemuda tersebut.

Menurutnya, kronologis kejadian bermula pada hari Kamis 30 Juni 2022 di depan PT. Cocacola, tepatnya di Jalan Raya Bandung - Garut KM 26 Dusun Panghegar Desa Cihanjuang Kec Cimanggung Kab Sumedang, korban yang sedang beristirahat tiba-tiba didatangi pelaku.

Baca Juga: Hiburan Menjadi Unsur Penting Bagi Brand Untuk Menarik Pelanggan di Momen Mega Sales

Sambil menodongkan senjata tajam pelaku meminta sejumlah uang untuk membeli minum-minuman beralkohol. Selanjutnya setelah dikasih uang pelaku lantas merampas handphone milik korban. " Dikarenakan merasa terancam akhirnya korban menyerahkan uang dan handphone milik kepada pelaku," katanya.

Sambung Kapolres, adapun kedua pelaku diamankan karena diduga telah melakukan pencurian 1 (satu) buah HP merk Samsung Galaxy A13 milik anak Dodi yang beralamat di Perum Lembusari Rt.02 Rw.01 Desa Cilembu Kec. Pamulihan Kab.Sumedang.

Kemudian pelaku diamankan di Polsek Pamulihan. Setelah diintrogasi dan berdasakan barang bukti yang diamankan, kedua terduga pelaku terungkap sebelumnya pada hari Kamis tanggal 30 juni 2022 sekira jam 14.00 wib telah melakukan pencurian 1( satu) buah HP merk Samsung J 6+ dan uang tunai sebesar Rp 50.000.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Semifinal Piala Presiden 2022 PSIS vs Arema FC dan PSS vs Borneo FC, Kamis 7 Juli 2022

Selanjutnya kedua terduga pelaku berikut barang bukti yang diamankan tersebut di serahkah ke Sat Reskrim Polres Sumedang yang di terima oleh Unit Opsnal/Buser Sat Reskrim Polres Sumedang guna penyidikan lebih lanjut.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x