Robert Albert Ungkap Kondisinya Pasca Serangan Jantung

- 24 Juli 2020, 17:18 WIB
Robert Alberts
Robert Alberts /persib.co.id


GALAMEDIA - Pelatih Persib Bandung, Robert Albert mengungkapkan kondisi kesehatannya pasca mendapatkan penanganan medis di Rumah Sakit (RS) Santo Borromeus, Selasa 22 Juli 2020 lalu.

Dia menceritakan kondisi kesehatannya melalui video yang baru di unggah di Channel Youtubenya, Kamis, 23 Juli 2020 malam.

Seperti diketahui, pada hari Selasa Robert baru saja menjalankan proses operasi pasca dinyatakan terkena serangan jantung, dan sekarang dia sedang menjalani proses pemulihan.

Baca Juga: Bikin Miris, Kakak Beradik di Sumedang Perkosa Gadis di Bawah Umur

Menurut Robert, sebelum dinyatakan terkena serangan jantung dia merasa baik-baik saja. Bahkan beberapa waktu sebelumnya Robert masih rutin menjalankan aktivitas olahraga seperti bersepeda.

"Hari ini Kamis 23 Juli 2020, saya sedang dalam pemulihan dari operasi jantung. Saya kena serangan jantung tanggal 21 Juli kemarin. Sebelum itu saya sangat sehat, saya banyak bersepeda. Saya bersepeda dengan staff official dan karyawan Persib lainnya kita sangat menikmati dan saya merasa sangat bagus," ungkap Pelatih berkebangsaan Belanda ini.

Setelah bersepeda, Robert memang sempat mengalami nyeri dibagian tangan kiri. Namun menurutnya hal tersebut biasa saja.

Baca Juga: Demokrat Harus Pertimbangkan Hasil Penjaringan Balon Bupati-Wakil Bupati Bandung

"Saya merasa nyeri di bagian lengan kiri saya. Tapi saya gak terlalu peduli dengan itu karena itu biasa aja. Setelah itu saya juga operasi kuku kaki saya," jelasnya.

Lanjut Robert keluhan mengenai kondisi jantungnya baru terasa setelah dia menjalani operasi kuku.

Sebenarnya Robert belum mengetahui apa penyebab kondisi tubuhnya turun. Apalagi usai menjalani pemeriksaan pertama hari Senin (20/7/2020), Robert dinyatakan baik-baik saja

Baca Juga: Artis Irwansyah Jalani Pemeriksaan di Polrestabes Bandung Terkait Laporan Medina Zein

Setelah operasi, sekarang fungsi jantung yang sebelumnya terganggu sudah dirasa normal.

"Semuanya kembali ke normal lagi dan tentu saja ada kerusakan di jantung saya. Operasinya sukses, terimakasih untuk staf Rumah Sakit untuk untuk memberikan yang terbaik. Dokternya sangat bagus dan cepat tanggap," ucapnya.

Dalam waktu satu atau dua hari kedepan Robert sendiri diprediksi bisa pulang. Dia pun alan mendapatkan hasil diagnosa jantunngnya sebentar lagi.

Baca Juga: Diprediksi Kian Memburuk, Biografi Terbaru Pangeran Harry dan Meghan Markle Ancam Upaya Damai Istana

Dia pun berharap bisa segera kembali kelapangan, dimana target latihan Persib untuk menghadapu Liga 1 2020 akan berlangsung pada bulan Agustus mendatang.

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x