Terima Penghargaan, PT GDI Siap Membantu Para Mitra Driver Ojol

- 25 Juli 2020, 10:52 WIB
(Foto: Dok. PT Garda Digital Indonesia)
(Foto: Dok. PT Garda Digital Indonesia) /

GALAMEDIA - PT. Garda Digital Indonesia (GDI) memperoleh penghargaan untuk kategori "Outstanding Enterpreneur In Creative and Inovation Quality Of The Year 2020" dari Indonesia Development Achievment Foundation.

CEO Indonesia Development Achievment Foundation, Yuli Nurliana menyerahkan penghargaan tersebut kepada Presiden Komisaris PT.GDI Boris Syaifullah di hotel Grand Sahid Jaya Jakarta, Jumat 24 Juli 2020.

Yuli Nurliana mengatakan, penghargaan ini sebagai apresiasi kepada para pelaku usaha, tokoh pendidikan, public figure, eksekutif dan profesional yang memberikan pengaruh serta inspirasi bagi masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Usai Jalani Tes, Pasien Positif Corona di Secapa AD Terus Merosot

"Indonesia butuh sosok yang bisa menginspirasi semua orang. Sehingga bisa menumbuhkan SDM yang berkualitas bagi bangsa Indonesia," ujar Yuli dalam siaran pers yang diterima galamedianews, Sabtu 25 Juli 2020.

Ia berharap para tokoh yang mendapatkan penghargaan tahun ini selalu bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat Indonesia.

Sementara itu, Boris Syaifullah mengatakan, penghargaan ini bukan sanjungan yang harus selalu diingat tetapi merupakan sebuah bentuk motivasi untuk meningkatkan kinerja dan bekerja lebih baik lagi ke depannya.

Baca Juga: Australia Berang di PBB, Tolak Klaim China Atas Nama Sejarah

"PT.Garda Digital Indonesia yang bagian dari Borsya Grup merupakan perusahaan starup aplikasi yang memberikan beberapa keuntungan bagi para mitra driver ojol," jelasnya.

Boris pun mengatakan, melalui PT.GDI ini para mitra driver ojol yang telah terdaftar bisa mendapatkan kemudahan dalam bpjs kesehatan, e-voucher dan fasilitas beasiswa.

"Salah satu tujuan saya terjun di PT.GDI ini ingin para mitra driver ojol bisa mendapatkan kesejahteraan. Karena mitra ojol ini pun salah satu profesi yang paling sering kita gunakan dan diandalkan," ujar Boris.***

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x