HEBOH di Media Sosial, Inilah Fakta-fakta Aturan Masuk Sekolah Jam 5 Pagi di NTT, Simak Selengkapnya!

- 2 Maret 2023, 09:25 WIB
Sejumlah pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) mengikuti apel pagi penerapan aktivitas sekolah mulai pukul 05.00 WITA di halaman SMA Negeri I Kupang di Kota Kupang, NTT
Sejumlah pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) mengikuti apel pagi penerapan aktivitas sekolah mulai pukul 05.00 WITA di halaman SMA Negeri I Kupang di Kota Kupang, NTT /ANTARA FOTO/Kornelis Kaha/

GALAMEDIANEWS - Aturan masuk sekolah jam 5 pagi di Nusa Tenggara Timur (NTT) menjadi perbincangan hangat di banyak kalangan termasuk warganet. Masyarakat menyebut aturan ini memberatkan dan terkesan terburu-buru dan tidak akan efektif bagi kualitas pendidikan siswa.

Aturan masuk sekolah jam 5 ini diterapkan setelah beredarnya video pernyataan Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Viktor B. Laiskodat, yang meminta agar kegiatan sekolah dimulai pada pukul 5 pagi untuk siswa SMA dan SMK di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT)

Ternyata, Aturan masuk sekolah jam 5 ini sudah diterapkan oleh beberapa sekolah menengah dan kejuruan di Kota Kupang, NTT. Berikut ini kami sajikan sederet fakta tentang aturan masuk sekolah jam 5 pagi, Simak Selengkapnya.

Pernyataan tentang aturan masuk sekolah jam 5 pagi di NTT Viral di media sosial

Anda bisa melihat pernyataan Gubernur Victor tentang aturan masuk sekolah jam 5 pagi dalam sebuah video yang beredar luas di tengah masyarakat. Pernyataan dalam video tersebut juga sudah menjadi viral di kalangan masyarakat.

Baca Juga: 3 SMA Terbaik di Serang Banten Berdasarkan LTMPT, Cek Sekolah Pilihanmu Disini

Baca Juga: Hati-hati Kolesterol Naik, 5 Daun Ini Bisa Mencegah Kolesterol Ketika Tinggi

Pernyataan aturan sekolah jam 5 pagi tersebut disampaikan dalam sebuah pertemuan pada hari Rabu, 23 Februari 2023 yang dihadiri oleh para guru dan kepala sekolah dari sejumlah sekolah SMA dan SMK di Kota Kupang, NTT.

Halaman:

Editor: Imam Ahmad Fauzan

Sumber: Deutsche Welle


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x