Depo Pertamina Pelumpang Terbakar, Belasan Damkar Coba Padamkan Si Jago Merah

- 3 Maret 2023, 22:49 WIB
Situasi kebakaran depo pertamina di pelumpang Jakarta.
Situasi kebakaran depo pertamina di pelumpang Jakarta. /Santi Febrianti/Galamedianews/



GALAMEDIANEWS - Kebakaran Depo Pertamina Plumpang Jakarta terjadi hari Jumat, 3 Maret 2023 pada pukul 20.11 WIB. Belum di pastikan jelas penyebab kebakaran salah satu depo penyuplai minyak milik pertamina tersebut.

Meledaknya depo pertamina di pelumpang ini mengakibatkan kebakaran yang cukup besar. Dikabarkan belasan damkar diturunkan sebagai upaya menghentikan si jago merah (api kebakaran) supaya tidak merambat kelokasi lainnya.

Baca Juga: Jam Berapa Attack on Titan Season 4 Part 3 Episode 1 Sub Indo Resmi Tayang di Indonesia dan Streaming Dimana?

Baca Juga: Attack on Titan Final Season Bagian 3, Eren Yeager Ratakan Daratan Marley

Sebelum ledakan terjadi warga mencium bau bensin yang menyengat selain itu ruas jalan sekitar depo pertamina Pelumpang Jakarta alami kemacetan . Hingga kini PT Pertamina (Persero) menyatakan masih melakukan proses investigasi terkait penyebab meledaknya Depo Pertamina di Pelumpang.

Manajer Komunikasi dan CSR Pertamina Patra wilayah Jawa Barat Eko Kristiawas mengatakan saat ini pihak pertamina masih ber fokus pada penyebab kebakaran di Depo Pelumpang.

Baca Juga: BERPRESTASI SEKALI! 8 SMP Terbaik di Probolinggo Akreditasi A dari Penilaian BANSM Kemendikbud, Sekolahmu Ada?

Baca Juga: 14 Kali Tembakan ke Supermarket Warnai Aksi Pengancaman Terhadap Lionel Messi

“Kami terus berupaya maksimal menanggulangi kejadian ini. Penyebab kejadian ini masih dalam investigaisi” Ujarnya yang diterima di Jakarta, Jumat.***

 

Editor: Shiddik Zaenudin

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x