BANDUNG BERPRESTASI! 9 SD Terbaik di Kabupaten Bandung Mempunyai Akreditasi A sesuai Penilaian Resmi BANSM

- 7 Maret 2023, 17:55 WIB
Daftar 9 SD terbaik di Kabupaten Bandung mempunyai akreditasi A sesuai penilaian resmi BANSM Kemendikbud terbaru sebagai referensi menjelang PPDB 2023/2024 nantinya. / disdik.bandungkab.go.id
Daftar 9 SD terbaik di Kabupaten Bandung mempunyai akreditasi A sesuai penilaian resmi BANSM Kemendikbud terbaru sebagai referensi menjelang PPDB 2023/2024 nantinya. / disdik.bandungkab.go.id /

GALAMEDIANEWS – 9 daftar SD terbaik di Kabupaten Bandung ini mempunyai akreditasi A sesuai dari penilaian BANSM Kemendikbud, pastinya fasilitas dan kualitas pendidikan dasarnya pun sudah tak perlu diragukan lagi.

 

Beberapa Sekolah Dasar atau SD terbaik khususnya di Kabupaten Bandung Jawa Barat ini sangat cocok untuk para orang tua yang mencari sekolahan berprestasi dan unggul bagi sang buah hati agar proses belajar anak lebih maksimal.

Tahap SD menjadi tempat mencari ilmu yang sangat penting bagi setiap anak karena merupakan tahap awal mengenyam pendidikan menjelang PPDB 2023/2024 ini.

Mencari SD terbaik di sekitaran Kabupaten Bandung bisa dilihat berdasarkan penilaian Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah (BANSM). Pasalnya kurikulum dan fasilitas sudah terjamin serta lingkungan sekolah yang juga sangat penting agar anak merasa aman, nyaman dan bersahabat.

 Baca Juga: 5 Tempat Wisata di Lembang Bandung, Bisa untuk Acara Munggahan Bersama Keluarga dan Teman

Memilih SD terbaik di daerah Kabupaten Bandung juga sangat penting untuk memastikan anak-anak mendapatkan pengalaman pendidikan yang optimal serta lingkungan sekolah bersahabat akan membantu perkembangan anak dalam hal sosial.

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Kemendikbud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x