Lagi, Pejabat Administrator Bergaya Hidup Mewah di Kementerian ATR/BPN Dipanggil Pimpinannya

- 11 Maret 2023, 08:54 WIB
Pejabat Administrator bergaya hidup mewah di Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) dipanggil atasannya
Pejabat Administrator bergaya hidup mewah di Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) dipanggil atasannya /ATR/BPN/

GALAMEDIANEWS - Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) memanggil salah satu pejabatnya sehubungan dengan adanya laporan mengenai pejabat bergaya hidup mewah dari keluarga yang bersangkutan.

Pemanggilan pejabat bergaya hidup mewah tersebut dibenarkan oleh Kepala Biro humas Kementerian ATR/BPN Yulia Jaya Nirmawati.

Ia menjelaskan bahwa Menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto telah mengetahui kasus ini dan langsung mengambil tindakan terhadap pejabat tersebut.

Baca Juga: Jalani Tips ini, Buat Puasamu Tetap Sehat dan Bugar!

"Menteri telah memberikan instruksi internal kepada inspektur jenderal dan kepala kantor wilayah BPN Provinsi DKI Jakarta untuk memanggil pejabat bergaya hidup mewah tersebut guna dimintai keterangan lebih lanjut," kata Yulia dalam keterangan resmi hari Jumat, 10 Maret 2023.

Terkait pejabat bergaya hidup mewah tersebut, kata Yulia, Menteri ATR/Kepala BPN Hadi Tjahjanto telah meminta instansi yang berwenang untuk melakukan investigasi atas kepatutan dan kewajaran atas harta kekayaan yang dimilikinya.

Baca Juga: TERBONGKAR, KPK Dalami 134 Pegawai Pajak yang Milik Saham di 280 Perusahaan

 "Kami mendukung dan siap berkoordinasi dengan pihak yang berwenang," katanya.

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: Antara News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x