Presiden Jokowi dan Keluarga Akan Sholat Idul Adha di Kompleks Kepresidenan Bogor

- 30 Juli 2020, 14:02 WIB
Presiden Joko Widodo melaksanakan sholat Jumat di Masjid Baitussalam Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Jumat siang. Sholat Jumat dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.
Presiden Joko Widodo melaksanakan sholat Jumat di Masjid Baitussalam Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Jumat siang. Sholat Jumat dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19. /ANTARA/Biro Pers Sekretariat Presiden/

GALAMEDIA - Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono menyebutkan, Presiden Joko Widodo bersama keluarga akan laksanakan sholat Idul Adha 1441 Hijriyah di Kompleks Istana Kepresidenan Bogor, Jumat 31 Juli 2020.

Rencananya, pelaksanaan sholat Idul Adha akan dilaksanakan di lapangan terbuka Kompleks Istana Kepresidenan Bogor.


"(Salat Idul Adha) dilaksanakan di Bogor nanti dengan keluarga," ujar Heru saat dikonfirmasi wartawan, Kamis 30 Juli 2020.

Baca Juga: Siap-siap, Esok Hari Suhu Kota Bandung Masih akan Tetap Dingin

Heru menuturkan, tidak ada persiapan khusus yang dilakukan Jokowi dalam menyambut Idul Adha tahun ini, karena masih pandemi Covid-19.

Selain itu, ia menyebut pelaksanaan salat Idul Adha juga dilakukan secara internal.

"Tidak ada persiapan khusus juga," ucap dia.

Sebelumnya, Menteri Agama Fachrul Razi menegaskan pihaknya sudah mengeluarkan syarat protokol kesehatan yang diatur dalam Surat Edaran nomor 18 Tahun 2O2O Tentang Penyelenggara penyelenggaraan Salat Idul Adha dan Penyembelihan Hewan Kurban 1441 Hijriyah atau 2020 masehi menuju masyarakat produksi dan aman Covid.

Baca Juga: PT. KAI Daop 2 Gelar Layanan Rapid Test Untuk Penumpangnya di Stasion Bandung

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x