TNI Gadungan Tertangkap, Foto Prewedding Memakai Seragam Dinas Letkol Tersebar

- 14 Maret 2023, 16:15 WIB
TNI Gadungan diciduk usai ketahuan foto prewedding menggunakan seragam dinas.
TNI Gadungan diciduk usai ketahuan foto prewedding menggunakan seragam dinas. /Instagram/@tni_angkatan_laut/

GALAMEDIANEWS - Prewedding dengan memakai atribut lengkap suatu profesi sunggulah banyak diinginkan banyak orang. Foto pranikah ini dibuat untuk menjadi kenangan yang manis untuk diingat.

Seperti halnya seorang TNI gadungan berinisial MQ tertangkap basah oleh TNI asli setelah foto prewedding mengenakan seragam dinas tersebar di jagat maya.

Tadinya ingin bergaya mengenakan seragam TNI AL, akhirnya harus berurusan dengan lembaga TNI asli. MQ pun diamankan Tim Gabungan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Puspomal) bersama Pormal Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) III.

Baca Juga: 10 Perguruan Tinggi Swasta terbaik di Indonesia, Referensi Kuliah

MQ merupakan warga Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang. Dia ditangkap lantaran berpura-pura menjadi TNI AL berpangkat Letnan Kolonel (Letkol).

Seperti dilansir dari pikiran-rakyat.com, karena informasi yang beredar adalah menyangkut paut dengan lembaga, akhirnya tim bergerak menuju rumah pelaku di Kecamatan Rajeg.

Sesampainya disana tim pun berkordinasi dengan Polsek Rajeg dan menceritakan kejadian bahwa ada yang mengaku sebagai TNI.

Sesudah berkordinasi, tim dan polisi pun mendatangi para RT dan RW untuk mendatangi rumah pelaku, akhirnya tim bertemu dengan istri pelaku. Tim menanyakan keberadaan suaminya kepada istrinya M. Akhirnya tim menceritakan perihal perbuatan yang telah dilakukan oleh MQ.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming All England 2023 di Babak 32 Besar disertai Hasil Drawing Lengkap, Cek di Sini

Halaman:

Editor: Usman Alwasim

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x