Warga Geger Temukan Koper Merah Berisi Korban Mutilasi, Ini Penjelasan Polisi

- 15 Maret 2023, 15:42 WIB
Ilustrasi jasad manusia korban mutilasi./pixabay
Ilustrasi jasad manusia korban mutilasi./pixabay /

GALAMEDIANEWS - Koper merah berisi potongan tubuh manusia atau mayat korban mutilasi mengegerkan warga Desa Singabangsa, Tenjo, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu 15 Maret 2023.

Polisi hingga kini masih melakukan penyelidikan terkait penemuan koper merah tersebut.

"Iya benar di wilayah Tenjo dan masih proses olah TKP (tempat kejadian perkara) pihak Satreskrim dan Polsek Tenjo," kata Kasihumas Polres Bogor Iptu Desi Triana dalam keterangannya di Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga: 3 Kuliner Legendaris Terbaik dan Terenak di Batu Malang, Tempat Makan yang Tepat Dikunjungi Bareng Keluarga

Dilansirkan Antara, koper berukuran sekitar 28 inch tersebut ditemukan di pinggir jalan desa, sekitar pukul 07.30 WIB. Dalam koper merah tersebut terdapat potongan tubuh manusia tanpa kepala dan kaki dengan dibalut plastik hitam.

Ketua RW setempat, Dendi menuturkan, dirinya menerima laporan dari masyarakat pada Rabu pagi mengenai penemuan mayat orang dewasa yang belum diketahui identitasnya.

"Kronologinya, warga ada yang melihat koper, entah isinya apa. Katanya, (koper) dibuka (dan) ditemukan mayat dimutilasi. Akhirnya, dia kaget, (lalu) lapor pada pihak RT setempat. Habis itu, RT melapor ke RW. Saya ke lokasi, ternyata sudah ramai," kata Dendi.

Baca Juga: 17 SMK Negeri  dan Swasta Terbaik di Kota Cimahi, Versi  BANSM

Selanjutnya dia berkoordinasi dengan aparatur wilayah setempat untuk melakukan penanganan dengan menghubungi pihak kepolisian.

Halaman:

Editor: Reza Rafaeza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x