Salurkan Hewan Kurban, Nurhayatai Monoarfa Akan Saksikan Penyembelihan di Kantor DPC PPP Garut

- 31 Juli 2020, 05:58 WIB
/

GALAMEDIA - Wakil Ketua Komisi V DPR RI asal Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (F-PPP), Hj. Nurhayati Monoarfa, skan menghadiri proses penyembelihan hewan kurban di Kantor DPC PPP Kabupaten Garut, Jumat 31 Juli 2020.

Penyembelihan hewan kurban akan dilaksanakan usai sholat Idul Adha di halaman kantor tersebut.

Sebelunnya Hj Nurhayati Manoarfa menitipkan hewan qurban berupa satu ekor sapi ke DPC PPP Kabupaten Garut, untuk dipotong pada Hari Raya Idul Adha 1441 H.

Baca Juga: Penumpang KA Belum Bawa Hasil Rapid Test Dilayani di Stasiun Keberangkatan

Hj. Nurhayati Monoarfa mengatakan, pemberian hewan kurban berupa sapi melalui DPC PPP Kabupaten Garut, untuk dibagikan pada masyarakat, pengurus dan kader partai dan bisa membantu meringankan beban ditengah pandemi Covid-19.

"Daging kurban ini harus disampaikan pada masyarakat yang memang layak mendapatkannya. Apalagi pada masyarakat yang tidak mampu. Banyak masyarakat yang sulit untuk membeli daging, momen idul adha ini meraka harus bisa menikmati daging kurban," ujarnya, Kamis kemarin.

"Idul adha, adalah momen yang sangat tepat dalam meringankan beban mereka," ucapnya.

Baca Juga: GLBML Serahkan Sembako Kepada Organisasi Seniman dan Wartawan

Partai Persatuan Pembangunan (PPP), ditengah Covid-19, kata Nurhayati, terus berada ditengah-tengah masyarakat. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian serta meningkatkan rasa persatuan ditengah masyarakat.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X