Istri Pamer Kekayaan di Media Sosial, Pejabat Kemensetneg Dinonaktifkan dari Jabatan Hingga Bisa Diusut KPK

- 19 Maret 2023, 21:41 WIB
Ilustrasi. Pejabat Kemensetneg dipecat usai istrinya pamer harta di medsos. /Pixabay/Gerd Altmann
Ilustrasi. Pejabat Kemensetneg dipecat usai istrinya pamer harta di medsos. /Pixabay/Gerd Altmann /

GALAMEDIANEWS - Istri seorang pejabat di Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) membuat heboh publik jagat maya karena kerap memamerkan kekayaannya alias flexing.

Terungkap perempuan itu merupakan istri dari Kasubag Administrasi Kendaraan Biro Umum Kemensetneg, Esha Rahmansah Abrar.

Gaya hidup mewah istri Esha tersebut mendapat sorotan setelah screenshot foto struk pembelian mobil beredar di media sosial.

Pada foto yang diunggahnya itu, istri Esha menuliskan rasa syukurnya atas pembelian mobil yang awalnya tidak direncanakan.

Perempuan itu mengaku terpesona oleh mobil berwarna kuning yang dilihatnya di Jalan Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Unggahannya itu mendapat banyak komentar dari netizen di media sosial.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Barcelona vs Real Madrid, Akankah Perburuan Gelar Juara Berakhir di Laga Ini?

Hingga akhirnya Kemensetneg pun angkat bicara mengenai viral unggahan itu. Bahkan dengan adanya keriuhan tersebut, Esha pun akhirnya dinonaktifkan dari jabatannya.

"Kemensetneg memohon maaf kepada masyarakat atas kegaduhan yang telah menimbulkan ketidaknyamanan di masyarakat," kata Karo Humas Kemensetneg Eddy Cahyono Sugiarto dalam keterangan tertulisnya, Minggu, 19 Maret 2023.

Baca Juga: Ganjil Genap Bakal Diterapkan di Jalan Tol Saat Mudik Lebaran 2023? Simak Penjelasan Polisi

Halaman:

Editor: Shiddik Zaenudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah