Rutan Bandung Amankan Pengunjung, Bawa Narkotika Jenis Sabu di Sepatu Yang diModifikasi

- 6 April 2023, 17:31 WIB
Obat-obatan serbuk putih yang di duga narkotika berjenis sabu di dalam sol sepatu berhasil di gagalkan masuk ke area Rutan Bandung /Foto : Deni Supriatna /Galamedia News /
Obat-obatan serbuk putih yang di duga narkotika berjenis sabu di dalam sol sepatu berhasil di gagalkan masuk ke area Rutan Bandung /Foto : Deni Supriatna /Galamedia News / /

GALAMEDIANEWS - Petugas layanan kunjungan Rutan Kelas I Bandung berhasil menggagalkan penyelundupan Narkoba yang akan masuk ke dalam Rutan dengan melakukan penggeledahan yang ketat kepada salah satu pengunjung sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP). 

Penggeledahan tersebut di lakukan karena adanya info dari Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) perihal barang terlarang yang akan masuk ke dalam Rutan Kelas I Bandung. 

"Kita mendapatkan info dari BNNK terkait adanya barang terlarang yang akan di selundupkan via kunjungan, jadi kita! langsung memperketat pemeriksaan badan dan barang pengunjung," ujar Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (Ka. KPR) Rutan Kelas I Bandung, Trian Pratikta pada Kamis, 6 April 2023.  

Kemudian, kata Trian, petugas penggeledahan badan yang berjaga mencurigai terhadap pengunjung yang menggunakan alas kaki ber-hak tinggi yang akan masuk guna membesuk warga binaan kedalam ruang kunjungan Rutan Bandung. 

Halaman:

Editor: Nadya Kinasih

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x