Srikandi Satlantas Polres Cimahi, Atur Lalu Lintas hingga Bagi-bagi Nasi Bungkus

- 6 April 2023, 18:55 WIB
Srikandi Satlantas Polres Cimahi membagikan nasi bungkus saat jelang Buka Puasa, Kamis 6 April 2023.
Srikandi Satlantas Polres Cimahi membagikan nasi bungkus saat jelang Buka Puasa, Kamis 6 April 2023. /

GALAMEDIANEWS - Bulan Ramadhan menjadi momen untuk memperbanyak amal kebaikan. Salah satunya dengan saling berbagi dengan masyarakat.

Seperti yang dilakukan Srikandi Satlantas Polres Cimahi. Sambil melakukan patroli, mereka membagikan kotak nasi bungkus kepada sejumlah warga jelang berbuka puasa di sejumlah titik jalan di Kota Cimahi.

Dengan mengunakan sepeda, Srikandi Satlantas dan sejumlah Polantas Polres Cimahi lainnya menyusuri sejumlah titik kemacetan menjelang berbuka puasa.

Baca Juga: Runtime Anime Oshi No Ko Episode 1 Terungkap

Menjelang berbuka, para Polwan cantik itu pun membagikan nasi kotak kepada sejumlah warga di sepanjang jalan menuju titik simpul kepadatan arus lalin.

"Kami dari Satlantas Polres Cimahi, setiap sore atas peritah bapak Kapolres melaksanakan patroli bersepeda. Jadi kami menyisir sejumlah tempat rawan kemacetan seperti pusat perbelanjaan ataupun untuk membeli buka puasa," kata salah seorang Srikandi Lantas Polres Cimahi Brigadir Gita disela sela patroli sepeda, kamis 6 April 2023 sore.

Menurut Gita, selain melakukan kegiatan rutin pengaturan arus lalin di sore hari, dirinya bersama dua rekannya pun melakukan patroli humanis, terlebih saat ini bulan suci Ramadan.

Baca Juga: Jujutsu Kaisen Chapter 219 Mengungkap alau Tujuan Megumi Selalu Mustahil

Dijelaskan Gita, meski berpatroli menggunakan sepeda, dirinya mengaku tidak ada kesulitan, malahan cukup senang dan menikmati tugas yang mereka emban tersebut.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x