Temuan Beras Tidak Layak Konsumsi di Program OPM KBB, Pimpinan BULOG Cabang Bandung Siap Ganti

- 10 April 2023, 21:21 WIB
Warga Padalarang saat mengikuti Operasi Pasar Murah (OPM) di kantor Kecamatan Padalarang /Foto :Deni Supriatna /Galamedia News
Warga Padalarang saat mengikuti Operasi Pasar Murah (OPM) di kantor Kecamatan Padalarang /Foto :Deni Supriatna /Galamedia News /

GALAMEDIANEWS - Pimpinan BULOG Cabang Bandung, Yuliani Alzam buka suara terkait adanya temuan beras tidak layak konsumsi yang dibeli salah satu warga dari program Operasi Pasar Murah (OPM) yang diselenggarakan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) bersama Perum Bulog.

"Jadi mulai dari masuk sampai keluar itu kami periksa. Kami yakin bahwa beras yang di salurkan itu sudah layak di pasarkan," ujar pimpinan BULOG Cabang Bandung, Yuliani Alzam saat di hubungi Galamedia pada Senin, 10 April 2023.

Pimpinan BULOG Cabang Bandung itupun menyebutkan, dalam pengiriman beras yang di salurkan ke program OPM untuk Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bandung Barat (Disperindag KBB) tersebut disatukan dalam satu tempat.

Baca Juga: Polisi Gencarkan Patroli di Kota Bandung, Tim Prabu Siap Pantau Daerah Rawan Kejahatan

"Kami pada kesempatan ini dalam pengiriman untuk Indag Kabupaten Bandung Barat, Itu semua di satu tempatkan, satu comodity di satu kresek. Tidak menutup kemungkinan juga seperti minyak dan gula itu pecah saat loding ataupun sampai di Kecamatan," ucap Yuliani.

Yuliani menyampaikan, pihaknya akan mengganti jika ada barang pengiriman dari BULOG mengalami kerusakan.

"Kalaupun nanti ada rembesan itu pasti akan kami ganti, seperti yang terjadi di Mandala Wangi juga kami ganti," tutur Yuliani.

Menurut Yuliani, saat bahan pokok seperti, beras, minyak dan gula disalurkan untuk program OPM sudah melakukan pengiriman dengan hati-hati.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x