SAH! Hengky Kurniawan Resmi Lantik Ade Zakir Jadi Sekda KBB

- 12 April 2023, 17:20 WIB
Bupati Kabupaten Bandung Barat, Hengky Kurniawan resmi melantik Ade Zakir menjadi Sekda KBB yang baru
Bupati Kabupaten Bandung Barat, Hengky Kurniawan resmi melantik Ade Zakir menjadi Sekda KBB yang baru /Deni Supriatna /Galamedia News /

GALAMEDIANEWS - Bupati Kabupaten Bandung Barat, Hengky Kurniawan resmi melantik Ade Zakir sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bandung Barat (KBB). Acara berlangsung di Hotel Mason Pine, Kota Baru Parahyangan pada Rabu, 12 April 2023. 

Pengambilan janji sumpah jabatan Ade Zakir sebagai Sekda KBB yang baru tersebut di saksikan oleh seluruh pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung Barat. 

Bupati Kabupaten Bandung Barat, Hengky Kurniawan mengatakan, dipilihnya Ade Zakir sebagai Sekda KBB, karena menempati peringkat pertama dan nilai terbaik dari hasil Panitia Seleksi (Pansel) dari tiga calon sebelumnya. 

"Memang pak Ade Zakir ini menempati peringkat pertama di susul oleh pak Eriska dan pak Poppy dari Banten. Tentunya saya memilih yang terbaik agar bisa memberikan yang terbaik juga untuk Kabupaten Bandung Barat," ujar Bupati KBB, Hengky Kurniawan. 

Halaman:

Editor: Nadya Kinasih

Sumber: Liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah