10 Universitas Terbaik di Bandung Jawa Barat, Negeri dan Swasta, Berdasarkan Data UniRank 2023

- 13 April 2023, 06:11 WIB
Daftar 10 universitas terbaik di Bandung Jawa Barat, negeri dan swasta menurut data terbaru UniRank 2023./ tangkapan layar YouTube Telkom University
Daftar 10 universitas terbaik di Bandung Jawa Barat, negeri dan swasta menurut data terbaru UniRank 2023./ tangkapan layar YouTube Telkom University /

GALAMEDIANEWS – Inilah 10 universitas terbaik di Bandung Jawa Barat, negeri dan swasta berdasarkan data UniRank 2023 sebagai referensi bagi para calon mahasiswa dalam mencari perguruan tinggi yang berada di rangking teratas.

 

Universitas terbaik di Bandung Jawa Barat, negeri dan juga swasta ini kerap menjadi incaran para lulusan Sekolah Menengah Atas (SMA) yang akan melanjutkan studi ke perguruan tinggi.

Bandung sendiri terkenal sebagai kota pendidikan yang memiliki banyak universitas terbaik sebagai tempat untuk mengenyam pendidikan. Tak hanya diincar oleh warga setempat, kampus-kampus favorit ini juga menjadi target calon mahasiswa dari luar provinsi.

Menurut data UniRank 2023, universitas terbaik di Bandung Jawa Barat ini dua diantaranya masuk dalam daftar top 10 di tingkat nasional, recommended sebagai destinasi belajar setelah lulus dari bangku SMA.

Baca Juga: 5 Universitas Swasta Terbaik di Indonesia, Menurut UniRank 2023, Salah Satunya Telkom University Bandung

 

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Unirank


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x