Bandung Youth Entrepreneur Roadshow Seminar Edukasi UMKM ke Setiap Kecamatan di Kota Bandung

- 13 April 2023, 11:23 WIB
Bandung Youth Entrepreneur Lakukan Roadshow Seminar Edukasi UMKM bagi penggiat usaha ke setiap kecamatan yang ada di Kota Bandung
Bandung Youth Entrepreneur Lakukan Roadshow Seminar Edukasi UMKM bagi penggiat usaha ke setiap kecamatan yang ada di Kota Bandung /dhilla nuraeni azzuhri/GalamediaNews/

GALAMEDIANEWS - Bandung Youth Entrepreneur sedang melakukan roadshow seminar edukasi UMKM ke setiap kecamatan yang ada di Kota Bandung.

Roadshow kali ini dilakukan di Kecamatan Antapani khususnya di Kelurahan Antapani Kidul, Kamis 13 April 2023 yang bertempat di Gedung IPHI, Jl. Purwakarta, Bandung. 

Hal ini dilakukan untuk meningkatkan agar UMKM di Kelurahan Antapani Kidul dapat maju dan berkembang serta mandiri, mengingat maraknya penggiat UMKM yang ada di Kelurahan Antapani Kidul harus terkornidir agar menjadi sebuah usaha yang mapan.

Baca Juga: Bandung Youth Enterpreneur Berikan Pelatihan Bagi 100 Pegiat UMKM di Kelurahan Antapani Wetan

Baca Juga: LPM Kelurahan Antapani Wetan Fokus Bangkitkan UMKM

"Kami sedang melakukan roadshow seminar dan edukasi UMKM ke setiap Kecamatan. Dengan tujuan untuk meningkatkan UMKM yang ada di setiap wilayah" ujar Ketua BYE Kota Bandung, Adi Saputra, SH., M.Pd pada saat sambutannya.

BYE merupakan organisasi atau wadah yang menghubungkan antara perusahaan barang dan jasa yang akan memasarkan produknya dengan konsumen melalui para pelaku UMKM.

"Jadi, penggiat UMKM ini akam dilatih dan dididik serta didampingi melalui BYE, agar mereka dapat meingkatkan kemampuan usahanya sehingga usahanya yang ia pegang bisa mandiri dan mapan", sambungnya.

Baca Juga: Pemkab Bandung Barat Gelar Bazaar Berkah Ramadhan, Nama Mang Oded Tercantum di Jajanan Produk UMKM

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x