Pejabat Dinas Pemkot Bandung Lakukan Rapat Darurat Usai Kabar Wali Kota Bandung Yana Mulyana di OTT KPK

- 15 April 2023, 13:18 WIB
Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Ema Sumarna beri keterangan usai Wali Kota Bandung Yana Mulyana kena OTT KPK./ Deni Supriatna - GalamediaNews
Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Ema Sumarna beri keterangan usai Wali Kota Bandung Yana Mulyana kena OTT KPK./ Deni Supriatna - GalamediaNews /
GALAMEDIANEWS - Seluruh pejabat dan Kepala Dinas (Kadis) Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung melaksanakan rapat darurat pada hari ini Sabtu, 15 April 2023.
 

 



Rapat darurat tersebut di laksanakan setelah kabar Wali Kota Bandung, Yana Mulyana terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Dalam pantauan, rapat darurat tersebut di hadiri langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Ema Sumarna, staf ahli, Kepala Dinas (Kadis) kepala Bidang (Kabid), Kepala badan, Kepala Asisten dan Kepala Bagian serta para Camat se Kota Bandung.
 
 

 



"Jadi inti kami sekarang dikumpulkan adalah kami berusaha semaksimal mungkin, untuk saling menguatkan, karena jangan sampai kami sebagai Aparatur pemerintah itu down," ujar Sekda Kota Bandung, Ema Sumarna.

Ema menegaskan, pelayanan publik bagi masyarakat harus tetap berjalan

" Kami harus berkomitmen dengan apa yang terjadi, bahwa penyelenggaraan pemerintahan harus tetap berjalan dan yang paling di utamakan adalah pelayanan publik," kata Ema.
 
 

 



Untuk diketahui, Wali Kota Bandung, Yana Mulyana terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang terjadi pada Jumat 15 April 2023 kemaren. ***
 

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x