Soal Wali Kota Bandung Yana Mulyana Di OTT KPK, Ema Sumarna Sebut Pelayanan Publik Tetap Berjalan

- 15 April 2023, 15:40 WIB
Sekda Kota Bandung, Ema Sumarna saat memberikan keterangan terkait kabar OTT KPK terhadap Wali Kota Bandung, Yana Mulyana /Foto :Deni Supriatna /Galamedia News
Sekda Kota Bandung, Ema Sumarna saat memberikan keterangan terkait kabar OTT KPK terhadap Wali Kota Bandung, Yana Mulyana /Foto :Deni Supriatna /Galamedia News /

GALAMEDIANEWS - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Ema Sumarna angkat bicara terkait adanya kabar Wali Kota Bandung yang terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Jumat, 14 April 2023. 

Ema menyampaikan, saat ini Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung sedang mengalami musibah yang saat luar biasa. 

Selain itu, kata Ema, pihaknya bersama rekan-rekan birokrasi merasa prihatin dengan adanya kejadian yang terjadi di Pemkot Bandung hingga viral di media. 

"Hari Ini Pemkot Bandung sedang mendapatkan musibah yang luar biasa, saya tentunya mewakili rekan-rekan birokrasi yang ada di Pemkot Bandung merasa sangat prihatin yang mendalam atas kejadian ini, secara pribadi dan kedinasan saya baru mengetahui pagi tadi, "ujar Sekda Kota Bandung, Ema Sumarna kepada awak media di Balai Kota Bandung. Sabtu, 15 April 2023. 

Halaman:

Editor: Nadya Kinasih

Sumber: Liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah