Pompa Semangat Communal Business, Pendamping UMKM Antapani Ramu Acara Bukber Dengan Konsep Business Sharing

- 18 April 2023, 21:01 WIB
Pendamping usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) mengadakan kegiatan Ramadhan Iftar Party pada Selasa, 18 April 2023 yang bertempat di Kembang Kamonesan Gallery, Jl. Kalijati Raya No. 46, Antapani, Kota Bandung.
Pendamping usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) mengadakan kegiatan Ramadhan Iftar Party pada Selasa, 18 April 2023 yang bertempat di Kembang Kamonesan Gallery, Jl. Kalijati Raya No. 46, Antapani, Kota Bandung. /Dhilla Nuraeni Azzuhri/ GalamediaNews/

GALAMEDIANEWS- Pendamping usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) mengadakan kegiatan Ramadhan Iftar Party pada Selasa, 18 April 2023 yang bertempat di Kembang Kamonesan Gallery, Jl. Kalijati Raya No. 46, Antapani, Kota Bandung.

Kegiatan tersebut sebetulnya kegiatan buka puasa bersama (bukber) yang dikemas dengan konsep business sharing, hingga apapun yang ada kaitannya dengan bisnis dan wirausaha dapat di sharing melalui kegiatan ini.

Hal ini bertujuan agar para penggiat UMKM yang ada di Antapani bersatu padu dalam berusaha dengan konsep "communal business".

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Napoli vs AC Milan di Liga Champions, Kick-off Mulai Pukul 02.00 WIB

"Acara ini bertujuan untuk para dampingan UMKM dapat bekerjasama untuk meningkatkan volume usaha dan omsetnya hingga mereka bisa maju dan berkembang bersama" Ujar Rangga Handika selaku Pendamping UMKM di Kec. Antapani.

Konsep communal business tersebut adalah usaha bersama dengan sesama penggiat UMKM dengan tujuan agar bisa meningkatkan volume usaha dan omsetnya meningkat.

"Communal business adalah usaha bersama yang telah kami gagas bersama dengan tujuan untuk meningkatkan volume dan omset agar bisa meningkat sehingga usaha mikro ini bisa maju sesuai harapan" sambungnya disela-sela kegiatan.

Baca Juga: PREMAN PENSIUN 8 Hari Ini Episode 28: Murad Tegaskan Cecep Mau Jaga Wibawa, Roy Harus ke Jakarta?

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x