Rekomendasi 14 SMA (Negeri dan Swasta) Terbaik di Sleman DI Yogyakarta Berdasarkan Nilai UTBK Tertinggi

- 20 April 2023, 07:00 WIB
Inilah rekomendasi 14 SMA terbaik di Sleman DI Yogyakarta berdasarkan rerata nilai Ujian Tulis Berbasis Kompetensi (UTBK) tertinggi dan masuk jajaran TOP Ranking tertinggi se-Indonesia / SMAN 1 Godean
Inilah rekomendasi 14 SMA terbaik di Sleman DI Yogyakarta berdasarkan rerata nilai Ujian Tulis Berbasis Kompetensi (UTBK) tertinggi dan masuk jajaran TOP Ranking tertinggi se-Indonesia / SMAN 1 Godean /

GALAMEDIANEWS - Berikut ini rekomendasi 14 SMA terbaik di Sleman DI Yogyakarta berdasarkan rerata nilai Ujian Tulis Berbasis Kompetensi (UTBK) tertinggi dan masuk jajaran TOP Ranking tertinggi se-Indonesia. 

 

PPDB 2023 akan segera dimulai, pastikan anak-anak Anda masuk ke salah satu sekolah terbaik yang di Sleman DI Yogyakarta dari nilai tertinggi UTBK. Perlu diingat nilai Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) saat pelaksanaan Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2022. 

Selain memiliki kurikulum yang terbaik, sekolah-sekolah ini berprestasi tinggi juga memiliki staf pengajar yang berkualitas. Peran guru dalam menjadikan sebuah SMA terbaik di sangat diperhatikan. Pastikan anak anda sekolah di SMA terbaik di Sleman DI Yogyakarta yang memperhatikan kualitas guru.

Saat ini anak-anak sudah memasuki semester 2 atau kelas 3 SMP. Sebelum menentukan sekolah untuk anak, ada baiknya orang tua harus tahu sekolah terbaik mana yang tepat untuk sang buah hati. 

14 SMA Terbaik di Sleman DI Yogyakarta

 

Berikut ini 14 SMA terbaik di Sleman DI Yogyakarta berdasarkan nilai UTBK tertinggi berdasarkan LTMPT dari Kemdikbud (baik negeri maupun swasta). 

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah