5 Universitas Terdekat dari Kawasan Jababeka, Berdasarkan EduRank 2023, Disertai Peringkat Nasional

- 22 April 2023, 08:30 WIB
Inilah 5 universitas terdekat dari kawasan  Jababeka menurut EduRank 2023 dilengkapi data peringkat nasional./ tangkapan layar YouTube President University
Inilah 5 universitas terdekat dari kawasan Jababeka menurut EduRank 2023 dilengkapi data peringkat nasional./ tangkapan layar YouTube President University /

GALAMEDIANEWS – Berikut ini 5 universitas terdekat dari kawasan Jababeka atau Jawa Barat Bekasi, berdasarkan data dari EduRank 2023, disertai peringkat Nasional, Asia dan Dunia. Kampus kamu ada? Simak selengkapnya dalam artikel ini.

 

Info universitas terdekat dari kawasan Jababeka merupakan hal yang dibutuhkan oleh para calon mahasiswa atau mahasiswi yang akan mengikuti proses seleksi masuk ke perguruan tinggi sebagai referensi untuk mereka.

Universitas terdekat dari kawasan Jababeka ini beberapa di antaranya memiliki prestasi gemilang dan mampu melahirkan lulusan-lulusan terkenal di Tanah Air.

Bahkan salah satu universitas terdekat dari kawasan Jababeka ini mampu “melahirkan” politisi-politisi terkenal di Tanah Air, seperti Dede Yusuf, Patrialis Akbar, dan Ali Taher. Ada yang bisa tebak kampus apa?

Baca Juga: 5 Universitas Swasta Terdekat dari DEPOK Jawa Barat, Disertai Info Jarak dan Peringkat Nasional EduRank 2023

 

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: EduRank


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x