Rest area KM 86 Cipali Ditutup Sementara, Ada Ledakan dan Semburan Api, Diduga Ini Penyebabnya

- 26 April 2023, 21:17 WIB
Ilustrasi Rest Area. Rest Area KM 86 Tol Cipali ditutup sementara dikarenakan ada ledakan dan semburan api
Ilustrasi Rest Area. Rest Area KM 86 Tol Cipali ditutup sementara dikarenakan ada ledakan dan semburan api /Instagram @official_restarea101_102/

GALAMEDIANEWS - Rest area KM 86 B Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) untuk sementara ditutup pada Rabu, lantaran ada suara ledakan dan muncul semburan api di kawasan tersebut, diduga ini penyebabnya.

Direktur Operasional ASTRA Tol Cipali, Agung Prasetyo, mengatakan semburan api itu berasal dari lokasi sumur bor yang berada di rest area Km 86 B Jalan Tol Cipali.

Atas kejadian itu, ASTRA Tol Cipali bersama Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Jawa Barat, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Dinas Pemadam Kebakaran Subang, dan pihak kepolisian setempat langsung melakukan pengamanan di lokasi ledakan dan semburan api tersebut.

Baca Juga: Kecelakaan Maut di Tol Cipali Tewaskan 3 Orang Penumpang Grand Max Saat Arus Balik Lebaran 2023

"Peristiwanya terjadi pada Rabu ini sekitar pukul 08:32 WIB," kata Agung dilansir Antara, Rabu 26 April 2023.

Agung menjelaskan saat ini pihaknya bersama pihak terkait tengah melakukan pengamanan rest area Km 86. Pihak kepolisian dan Tol Cipali juga melakukan observasi terhadap semburan api yang keluar di lokasi tersebut.

Rest Area KM 86 B Tol Cipali di Tutup utup Sementara 

"Kami memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada para tenant, pengunjung dan masyarakat atas ketidaknyamanan yang terjadi. Kami terus melakukan upaya pemadaman semburan api di lokasi dengan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait," ucapnya.

Baca Juga: Ide Jualan 2023, Resep Cemilan Super Enak dan Simple

Pihaknya menghimbau untuk para pengguna jalan yang hendak beristirahat di rest area KM 86 B Tol Cipali dapat beristirahat di rest area selanjutnya atau dapat keluar gerbang tol terdekat untuk kembali memulihkan tenaga dan kondisi tubuh setelah lelah mengemudi.

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x