Farhan Bantu Perbaikan Fasilitas Umum di Kota Bandung dan Cimahi

- 11 Agustus 2020, 12:40 WIB
Anggota DPRD RI, M. Farhan saat reses. (foto: istimewa)**
Anggota DPRD RI, M. Farhan saat reses. (foto: istimewa)** /

GALAMEDIA - Anggota Komisi I DPR RI, Muhammad Farhan memberikan bantuan perbaikan dan renovasi fasilitas umum di Kota Bandung dan Kota Cimahi, seperti jalan warga dan tempat ibadah pada masa reses Sabtu-Minggu 8-10 Agustus 2020.

Menurutnya, bantuan tersebut dinilai penting karena fasilitas umum tersebut, digunakan sehari-hari oleh masyarakat yang berada di daerah tersebut.

"Saya berharap selain dapat membantu kelancaran dan kenyamanan kegiatan di masyarakat, diharapkan bantuan ini dapat membantu meningkatkan produktifitas para pelaku UKM," ungkapnya di Kota Bandung, Selasa 11 Agustus 2020.

Baca Juga: Resmi, RSUD Cibabat Kota Cimahi Ditutup Sementara Hingga Batas Waktu yang Belum Ditentukan

Ia mengatakan, sebagai bentuk komitmen untuk mendorong pembangunan dan kenyamanan masyarakat di daerah pemilihan Jabar I, pihaknya berkolaborasi dengan para anggota legislator NasDem dari Kota Bandung dan kota Cimahi.

"Maka saya akan terus memonitor perkembangan bantuan pengerjaan dan perbaikan fasilitas umum. Jika apa yang kami perbuat dapat bermanfaat dan dipelihara oleh kelompok masyarakat yang mendapatkan bantuan, pastinya saya akan melihat bahkan memperjuangkan bantuan lainnya," tuturnya.

Politisi NasDem tersebut meminta agar masyarakat dapat semaksimal mungkin, memanfaatkan fasilitas umum yang telah diperbaiki dan direnovasi. Terutama dalam menunjang kegiatan sehari-hari.

Baca Juga: Merah Membara Akibat Badai Siklon, Gara-gara Postingan Terbaru NASA Jupiter Kini Jadi Planet Pizza..

"Jadi saya berharap banyak agar apa yang kita buat saat ini dapat dipergunakan dengan baik," tambahnya.***

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x