15 Universitas Terbaik di Indonesia Versi Webometrics 2023, Negeri dan Swasta, Rangking Nasional dan Dunia

- 8 Mei 2023, 09:32 WIB
Top 15 universitas terbaik di Indonesia berdasarkan versi Webometrics 2023, negeri dan swasta, disertai rangking nasional dan dunia.
Top 15 universitas terbaik di Indonesia berdasarkan versi Webometrics 2023, negeri dan swasta, disertai rangking nasional dan dunia. /tangkapan layar YouTube Universitas Indonesia/

GALAMEDIANEWS – Inilah daftar 15 universitas terbaik di Indonesia versi Webometrics 2023, negeri dan swasta disertai dengan info rangking nasional dan dunia, sebagai referensi dalam memilih perguruan tinggi. Siapa di peringkat pertama? Simak artikel ini sampai habis ya.

 

Info mengenai Top 15 Universitas terbaik di Indonesia ini layak diketahui khususnya bagi para calon mahasiswa atau mahasiswi yang sedang mencari perguruan tinggi untuk kuliah pasca lulus dari Sekolah Menengah Atas (SMA) dan lembaga pendidikan sederajat lainnya.

Data universitas terbaik di Indonesia oleh Webometrics 2023, negeri dan swasta ini dilengkapi dengan info posisi rangking nasional dan dunia kampus-kampus tersebut, sebagai parameter untuk menentukan pilihan.

Dan 15 universitas terbaik di Indonesia ini memang merupakan kampus-kampus bergengsi di Tanah Air yang kiprah dan prestasinya tak perlu diragukan lagi.

Baca Juga: 4 Universitas Terbaik di JEMBER Jawa Timur, Peringkat Provinsi, Nasional dan Dunia Versi UniRank 2023

 

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: webometrics.info


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x