Wasekjen PA 212: Kedudukan Habib Rizieq Lebih Tinggi dari Presiden

- 12 Agustus 2020, 13:47 WIB
Habib Rizieq Shihab.
Habib Rizieq Shihab. /dok

GALAMEDIA - Nama Habib Rizieq Shihab belakangan ini kembali santer terdengar. Di dunia maya bahkan sampai muncul tagar #PulangkanHRSAtauRevolusi. Entah siapa yang memulai, namun tagar itu menjadi salah satu trending topic.

Di sejumlah ruas jalan di Jakarta juga mulai bermunculan baliho bergambar Habib Rizieq dengan ucapan HUT ke-75 Kemerdekaan RI.

Di Kota Bandung hampir sama. Dari pantauan Galamedia, di beberapa daerah sudah muncul baliho bergambar Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) tersebut.

Baca Juga: Fakta Baru, Ledakan Dahsyat di Beirut Hancurkan Lebih dari 8.000 Bangunan

Isu pun berkembang, dan ada yang menyebut jika Habib Rizieq berpeluang maju di Pilpres 2024 mendatang. Seperti halnya riuh di dunia maya, isu ini juga tak diketahui dari mana asalnya.

Wasekjen Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin tetap memberikan tanggapannya terkait isu tersebut. Meski begitu, ia menyebut bahwa kedudukan Habib Rizieq Shihab lebih tinggi dari presiden mana pun di dunia ini.

"Buat saya Imam besar Habib Rizieq Syihab adalah Imam besar yang kedudukanya lebih tinggi dari presiden atau apapun di dunia ini," terang Novel, dikutip dari wartaekonomi.co.id, Rabu, 12 Agustus 2020.

Baca Juga: Tagar Pulangkan Habib Rizieq Shihab Kembali Riuh di Dunia Maya

"Karena beliau menuntun kami kepada keselamatan dunia dan akhirat," sambung dia.

Meski diisukan berpeluang di Pilpres 2024, Novel mengklaim jika Habib Rizieq tidak memerlukan jabatan di pemerintahan dengan periode tertentu. Atau bahkan jika harus mengikuti sebuah kontestasi politik.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x