Lagi-Lagi Bikin Ulah, Denny Siregar Nyinyir Habib Rizieq Shihab

- 6 Agustus 2020, 13:03 WIB
Denny Siregar.
Denny Siregar. /


GALAMEDIA - Penggiat media sosial (medsos) kontroversial, Denny Siregar kembali berulah. Kali ini ia mengunggah sebuah spanduk Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab pada akun twitternya pada Kamis 6 Agustus 2020.

Di spanduk itu terdapat foto Habib Rizieq Shihab dengan ucapan Dirgahayu Kemerdekaan Indonesia yang akan jatuh pada 17 Agustus 2020 mendatang.

“Dirgahayu Republik Indonesia, Jayalah Bangsaku,” demikian tulis spanduk itu.

Baca Juga: Erick Thohir Ngaku Stres

Melalui keterangan, Denny Siregar kemudian menulis sentilannya untuk Imam besar FPI. Seolah tidak percaya dengan narasi dalam spanduk itu.

Denny menilai, jika mencinta Indonesia maka Rizieq tidak sampai harus kabur ke Arab Saudi.

“Ahhh masa sih.. Kalau cinta Indonesia, kenapa kabur ke arab?” tulis Denny Siregar singkat.

Di media sosial, Denny Siregar disebut sebagai Buzzer yang kerap menulis sindiran ke Rizieq Shihab. Beberapa waktu lalu, dia ditantang menjemput Habib Rizieq di Arab Saudi.

“Maksudnya apa ya minta dijemput segala? Ama gua lagi. Kalau punya duit dengan iuran, ya pulang sendiri dong. Emang gua cowo apaan pake jemput-jemput segala. Mending kalo orangnya manis. Berjenggot lagi,” Kata Denny Siregar.

Baca Juga: Prajurit TNI Disebar ke Tempat Kumpul Masyarakat, Sasar Pelanggaran Protokol Kesehatan

Sontak cuitan tersebut disambut netizen baik yang pro maupun kontra. Hingga berita ini diturunkan, hampir 1.000 netizen like postingan tersebut.***

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x