Atalia Praratya Ridwan Kamil Nyaleg DPR RI dari Partai Golkar

- 12 Mei 2023, 18:27 WIB
Atalia Praratya Ridwan Kamil nyaleg dari Partai Golkar untuk meraih kursi DPR RI.
Atalia Praratya Ridwan Kamil nyaleg dari Partai Golkar untuk meraih kursi DPR RI. /Instagram @ataliapr

GALAMEDIANEWS - Istri Gubernur Jabar Atalia Praratya Ridwan Kamil, resmi didaftarkan sebagai bakal calon legislatif (bacaleg) dari Partai Golkar.

Atalia Praratya akan nyaleg untuk memperebutkan kursi DPR RI dari Dapil I Kota Bandung-Kota Cimahi. Kepastian itu disampaikan Sekretaris DPD Partai Golkar Jabar, H. MQ Iswara.

"Benar, berdasarkan surat resmi dari Wketum DPP Partai Golkar, Bu Atalia Praratya atau istri Gubernur Jabar Ridwan Kamil mendaftarkan diri di Dapil I Kota Bandung-Kota Cimahi untuk DPR RI," ujar Iswara.

Baca Juga: Partai Golkar Daftarkan 120 Bacaleg, Bidik 25 Kursi DPRD Jabar

Baca Juga: PAN Bidik 12 Kursi di DPRD Jabar, Desy Ratnasari: Kalau Lebih Itu Bonus dari Allah

Hal itu disampaikan Iswara kepada wartawan usai pendaftaran balaceg Partai Golkar Jabar, di Kantor KPU Jabar, Jalan Garut, Kota Bandung, Jumat, 12 Mei 2023.

"Itu (Atalia Praratya nyaleg) sudah dibahas tadi malam juga. Sejauh ini beliau akan dimasukkan menjadi bacaleg di Dapil I Kota Bandung-Kota Cimahi," tambah Iswara.

Pria yang juga mencalonkan sebagai anggota DPRD Jabar ini menuturkan, bergabungnya Atalia Praratya di Partai Golkar menambah energi baru bagi partai berlambang pohon beringin.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x