Partai Golkar Daftarkan 120 Bacaleg, Bidik 25 Kursi DPRD Jabar

- 12 Mei 2023, 18:04 WIB
Ketua DPD Partai Golkar Jabar Ace Hasan Syadzily menerima surat dari Ketua KPU Jabar Rifki Ali Mubarok, usai mendaftarkan bacaleg Partai Golkar, Jumat, 12 Mei 2023./Lucky M Lukman/Galamedianews
Ketua DPD Partai Golkar Jabar Ace Hasan Syadzily menerima surat dari Ketua KPU Jabar Rifki Ali Mubarok, usai mendaftarkan bacaleg Partai Golkar, Jumat, 12 Mei 2023./Lucky M Lukman/Galamedianews /

GALAMEDIANEWS - DPD Partai Golkar Jabar mendaftarkan 120 bakal calon legislatif (bacaleg) untuk bertarung di Pileg 2024 mendatang.

Partai Golkar menargetkan bisa meraih 25 kursi di DPRD Jabar di tahun depan. Pendaftaran bacaleg dilakukan di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jabar, di Jalan Garut, Kota Bandung, Jumat, 12 Mei 2023.

Ketua DPD Partai Golkar Jabar, Tubagus Haji Ace Hasan Syadzily mendatangi kantor KPU Jabar dengan mengendarai mobil listrik berwarna kuning dengan tulisan 'G24 Golkar 2024' di bagian pintu. Ia menyetir sendiri mobil itu, dengan ditemani di sebelahnya oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Jabar, H. MQ Iswara.

Begitu tiba di lobi kantor KPU, Ace Hasan dan rombongan disambut oleh komisioner KPU. Ia kemudian memimpin pengurus DPD dan tim sinkronisasi menyerahkan berkas bacaleg kepada Ketua KPU Jabar Rifki Ali Mubarok. 

Baca Juga: PAN Bidik 12 Kursi di DPRD Jabar, Desy Ratnasari: Kalau Lebih Itu Bonus dari Allah

Ketua DPD Partai Golkar Jabar Ace Hasan terlihat saat akan keluar dari mobil listrik berwarna kuning setibanya di halaman kantor KPU Jabar, Jalan Garut, Kota Bandung, Jumat, 12 Mei 2023./Lucky M Lukman/Galamedianews
Ketua DPD Partai Golkar Jabar Ace Hasan terlihat saat akan keluar dari mobil listrik berwarna kuning setibanya di halaman kantor KPU Jabar, Jalan Garut, Kota Bandung, Jumat, 12 Mei 2023./Lucky M Lukman/Galamedianews

Dalam keterangannya, Ace Hasan mengatakan, balaceg yang didaftarkan DPD Partai Golkar Jabar sudah melalui berbagai proses mekanisme yang ditentukan.

Mekanisme dilakukan secara terbuka sesuai dengan kriteria dan penilaian selektif yang dilakukan tim sinkronisasi. "Mereka inilah (tim sinkronisasi) yang sekarang mengantarkan pendaftaran ke KPU Jabar," tambah Ace Hasan.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x