Syaiful Huda Pimpin Konvoi Vespa Daftarkan Bacaleg PKB ke Kantor KPU Jabar

- 13 Mei 2023, 22:43 WIB
Ratusan motor Vespa yang ditunggai pengurus DPW PKB Jabar dan bacaleg konvoi saat pendaftaran ke KPU Jabar, Sabtu, 13 Mei 2023./IST
Ratusan motor Vespa yang ditunggai pengurus DPW PKB Jabar dan bacaleg konvoi saat pendaftaran ke KPU Jabar, Sabtu, 13 Mei 2023./IST /

GALAMEDIANEWS - Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jawa Barat, Syaiful Huda, memimpin bakal calon anggota legislatif PKB ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jabar di Jalan Garut, Kota Bandung, Sabtu, 13 Mei 2023.

Ada sebanyak 120 motor Vespa yang ditunggangi oleh para pengurus PKB Jabar dan bacaleg yang dalam waktu bersamaan konvoi menuju kantor KPU.

Setibanya di area kantor KPU Jabar, ratusan rombongan Vespa disambut meriah kader PKB yang sudah menunggu. Mereka pun langsung mengumandangkan lagu dan yel-yel "Gus Imin Presiden 2024, Syaiful Huda Gubernur Jawa Barat 2024."

Baca Juga: Ingin Jadi Presiden atau Wakil Presiden, Cak Imin Tak Daftar Jadi Bakal Calon Anggota Legislatif

"Kami mengantar pendaftaran bakal calon anggota legislatif yang berjumlah 120 orang," ujar Syaiful Huda saat konferensi pers di KPU Jabar.

Ketua DPW PKB Jabar Syaiful Huda bersama pengurus dan bacaleg saat mendaftarkan bacaleg ke KPU Jabar, Sabtu, 13 Mei 2023./IST
Ketua DPW PKB Jabar Syaiful Huda bersama pengurus dan bacaleg saat mendaftarkan bacaleg ke KPU Jabar, Sabtu, 13 Mei 2023./IST

"Sebanyak 44 persen dari generasi milenial dan Gen Z (39 persen milenial dan 5 persen gen Z). Lalu, keterisian perempuan sebanyak 34 persen dan laki-laki 66 persen," tambah Ketua Komisi X DPR-RI itu.

Soal konvoi ke KPU Jabar dengan mengendarai Vespa, kata Huda, adalah bukti jika PKB merupakan partai yang merangkul semua generasi, termasuk generasi muda dan perempuan.

"Kita semua tahu, Vespa berhasil bertahan dari generasi ke generasi. Dari Vespa klasik sampai Vespa generasi baru. Bahkan setiap generasi punya caranya sendiri dalam mencintai Vespa. Artinya, Vespa itu merangkul dan selalu melahirkan penggemar baru, komunitas baru. Sama halnya dengan PKB," jelasnya.

Baca Juga: Barisan Mad Akbar Sandingkan Prabowo-Cak Imin di Pemilu 2024

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x