Hotman Paris Akan Bantu Sopir Bus di Guci Butuh Dukungan 250 Juta Netizen

- 16 Mei 2023, 21:27 WIB
Hotman Paris akan membantu kasus sopir bus di Guci.
Hotman Paris akan membantu kasus sopir bus di Guci. /Tangkap layar YouTube hotmanparisofficial/


GALAMEDIANEWS - Pengacara kondang Hotman Paris mengunggah postingan dalam akun Instagramnya tentang gambar KTP yang dikirimkan sopir bus yang terjerat kasus kecelakaan di Guci.



Penyebab bus tergelincir masuk ke jurang masih menjadi tanda tanya sampai sekarang karena alasan yang diungkap sopir bus tersebut sesuai fakta dan logika yang membuat Hotman Paris terketuk untuk membantu menyelesaikan kasus kecelakaan di Guci itu.

Pengakuan sopir bus yang didengar Hotman Paris bahwa dia saat parkir sebelum tidur sudah dipasang rem tangan dan ban bus tersebut diganjal dan dipanaskan seperti biasa oleh kenek di wilayah Guci tersebut.

Baca Juga: Lirik Lagu Always - Daniel Caesar Beserta Makna dibalik Lagunya

Hotman Paris pun menjelaskan bahwa KNKT berasumsi rem tangan mobil belakang masih terpasang pada saat mobil diangkat dari sungai sehingga penyebab kecelakaan tersebut masih belum jelas.

Oleh karena itu kasus sopir bus Guci ini membutuhkan dukungan netizen sebanyak 250 juta agar sopir tersebut bisa dibebaskan karena terbukti tidak bersalah.

Dilansir Galamedianews dari akun Instagram @hotmanparisoffiicial pada Selasa, 16 Mei 2023 berikut beberapa komentar dan dukungan netizen agar sopir bus tersebut dinyatakan tidak bersalah.

"Sopir ini gak salah, dia cuma sopir yang cari makan buat keluarga, dia sudah melakukan sesuai SOP. KNKT jangan memojokkan sopir bus harusnya Bang Hotman pasti bisa membantu sopir bus ini," @jo_alvon.

Baca Juga: Manfaat Minyak Zaitun untuk Rambut, Bisa Melembabkan dan Meningkatkan Pertumbuhan Rambut

"Dimana ada orang yang butuh bantuan disitu ada bang Hotman terhot, murah rezeki dan selalu sehat Abang," @vivian_leelee.

"Saya dukung Bang Hotman memberikan keadilan ke sopir dan kernet bus, bantu terus ya Pak," @arifbahtiar.

"Saya dukung dan support bang Hotman buat bantu bapak sopir dan kenek yang tidak bersalah, salam belarus bang selalu pantau," @dewiliviaaulia.

"Kenapa yang dikorbankan jadinya sopir ? Jangan asal tutup kasus dicari korbannya yang mudah di kambing hitamkan, bantu," @tryoppa.***

Editor: Dicky Aditya

Sumber: Instagram @hotmanparisofficial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x