17 SMK Terbaik di Kota Surabaya Berdasarkan Rerata Nilai UTBK 2020, Rekomendasi Sekolah PPDB 2023

- 19 Mei 2023, 18:11 WIB
Ilustrasi SMK terbaik di Surabaya, Jawa Timur tahun 2023 berdasarkan nilai UTBK 2020 sebagai referensi PPDB 2023./smkn10surabaya.sch.id
Ilustrasi SMK terbaik di Surabaya, Jawa Timur tahun 2023 berdasarkan nilai UTBK 2020 sebagai referensi PPDB 2023./smkn10surabaya.sch.id /

GALAMEDIANEWS – SMK terbaik di Kota Surabaya, Jawa Timur (Negeri dan Swasta) berikut ini berdasarkan data Kemendikbud yang diurutkan sesuai dengan rerata nilai tertinggi Ujian Nasional (UN) 2020 yang bisa dijadikan referensi dalam menentukan sekolah papa PPDB 2023 nanti.

Daftar beberapa SMK terbaik di Kota Surabaya, Jawa Timur (Negeri dan Swasta) berikut ini akan sangat tepat jika dijadikan sebagai referensi bagi para calon peserta didik baru dan juga para orang tua yang ingin memasukan anaknya ke sekolah terbaik di daerah Surabaya pada masa Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2023.

Daftar SMK terbaik di Kota Surabaya, Jawa Timur (Negeri dan Swasta) berikut ini diurutkan berdasarkan daftar nilai UTBK 2020 di mana menjadi tahun terakhir dilaksanakannya Ujian Nasional di Indonesia.

Baca Juga: Giliran Plh Kadishub Bandung yang Diperiksa KPK Terkait Kasus Suap Korupsi Yana Mulyana

SMK merupakan satuan pendidikan formal yang menyelenggarakan pendidikan berdasarkan program pendidikan kejuruan yang mana hal ini bertujuan untuk mempersiapkan peserta didik agar lebih siap di dalam bidang pekerjaan tertentu.

Hal ini akan sangat tepat untuk dipilih bagi mereka yang ingin fokus dan mendalami bidang tertentu sehingga nantinya anak didik bisa memiliki sebuah kemampuan dan keterampilan yang lebih mumpuni setelah lulus dari sekolah dan bisa siap untuk langsung bekerja.

Daftar SMK Terbaik di Kota Surabaya (Negeri dan Swasta )

Baca Juga: 13 SMA Terbaik di Kabupaten Jember (Negeri dan Swasta) Versi Kemendikbud, Referensi PPDB 2023

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: hasilun.pusmenjar.kemdikbud.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x