Benjo Mantan Personel Teamlo Meninggal Dunia, Sempat Dirawat di Rumah Sakit

- 27 Mei 2023, 06:56 WIB
Benjo, mantan personil group musik Teamlo meninggal dunia. / Instagram @pan9ben
Benjo, mantan personil group musik Teamlo meninggal dunia. / Instagram @pan9ben /



GALAMEDIANEWS – Benjo, mantan personil grup musik Teamlo dikabarkan meninggal dunia setelah sempat dirawat di rumah sakit.

Kabar duka kembali datang menyelimuti dunia musik lantaran Benjo, yang merupakan salah seorang mantan personil band musik Teamlo dikabarkan meninggal dunia.

Benjo dikabarkan meninggal dunia pada Jumat, 26 Mei 2023 lantaran menderita sakit stroke dan sempat dirawat di rumah sakit.

Baca Juga: Kelas Ekonomi Berasa Kelas Eksekutif, Penggantian Bertahap Kursi Tegak Kereta Api Indonesia (KAI)

Benjo meninggal dunia di Rumah Sakit Dr. Oen, Surakarta pada hari Jumat, 26 Mei 2023 pukul 13.45 WIB di usianya yang ke-62 tahun.

Kabar meninggalnya Benjo ini disampaikan langsung oleh akun Instagram @pan9ben yang mengunggah lembar pengumuman kabar duka atas meninggalnya Benjo pada story instagramnya.

Dalam lembar pengumuman yang diunggah tersebut dituliskan jika Benjo meninggal dunia pada hari Jumat, 26 Mei 2023 pada pukul 13.45 WIB di Rumah Sakit Dr. Oen, Surakarta.

Rencananya, Benjo akan dimakamkan di TPU Untoroloyo, Mojosongo, Jebres, Surakarta, Jawa Tengah, pada Sabtu, 27 Mei 2023 pukul 13.00 WIB.

Ucapan bela sungkawa pun turut diucapkan oleh berbagai kalangan baik dari kalangan pemusik, teman sesama mantan personil Teamlo, para artis dan bahkan juga para fansnya.

“Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun, allahumagfirlahu warhamhu wa a'fii'e wa' fu anhu, semoga dimudahkan hisabnya di ampuni dosa² nya , di terima amal² nya & husnul khotimah. Aamiin Ya Rabbal alamin. Selamat jalan mas,” tulis akun @sam.magel

 Baca Juga: Update Hasil Malaysia Masters 203, Indonesia Kirim 3 Wakilnya ke Babak Semifinal



“Innalilahi wainnailaihi rojiun. Alfatihah,” balas @wendicagur

“Innalillahi wa innailaihi rojiun,” sambung @komeng.original

Benjo memiliki nama asli Imam Sugiyarto. Setelah bergabung dengan grup musik lawak Teamlo, ia mendapatkan nama julukan dengan Benjo sebagaimana dikenal saat ini.

Setelah keluar dari Teamlo, Benjo bersama dengan Pangsit membentuk grup musik yang diberi nama Pangben yang merupakan singkatan dari nama keduanya.

Benjo berpulang dengan meninggalkan tiga anaknya yang bernama Ridwan Iga Saleh dan istrinya Rizka Beauty Rosaratri, Qhuznul Farida Prabandari, dan juga Rayhan Maulana Saputra. ***

Editor: Ryan Pratama

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x