Ganjar Pranowo Bakal Kunjungi Ponpes Buntet Cirebon dan Bersilaturahmi dengan Ulama

- 2 Juni 2023, 19:57 WIB
Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono bersama Ganjar Pranowo./IST
Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono bersama Ganjar Pranowo./IST /

GALAMEDIANEWS - Calon Presiden yang diusung PDI Perjuangan (PDIP), Ganjar Pranowo bakal menyambangi Kota Cirebon, Sabtu, 3 Juni 2023. Ia dijadwalkan melakukan sejumlah agenda, termasuk ke Pondok Pesantren Bunter.

Ketua DPD PDIP Jawa Barat, Ono Surono menerangkan, Ganjar dijadwalkan hadir dalam rapat konsolidasi kemenangan di DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon, yakni struktur partai kepala daerah dari PDI Perjuangan dan anggota DPRD PDIP tingkat Provinsi dan Kab/Kota.

Baca Juga: Sosok Jenderal Ini Dinilai Pantas Jadi Pj Gubernur Jabar Gantikan Ridwan Kamil, DPRD Usulkan 3 Nama

Baca Juga: Calon Gubernur Jabar 2024 Selain Ridwan Kamil, Dedi Mulyadi dan Iwan Bule Bakal Diduetkan?

"Dalam rapat ini, Ganjar Pranowo akan mengonsolidasikan kekuatan tiga pilar PDI Perjuangan di Kota Cirebon," tutur Ono didampingi Sekretaris DPD Ketut Sustiawan dan Bendahara Ineu Purwadewi Sundari, Jumat, 2 Juni 2023.

"Konsolidasi ini juga akan diikuti ribuan kader baik dari jajaran struktural partai DPC Cirebon, Indrayumayu, Majalengka, Kuning, Sumedang dan Subang hingga tingkat anak ranting," tambah Ono.

Ono mengatakan, Gubernur Jawa Tengah tersebut juga akan bersilaturahmi ke Pesantren Buntet di Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon.

Di satu kesempatan, ujar Ono, Ganjar pernah mengatakan, dalam menjalankan roda pemerintahan sangat penting untuk mengadopsi ajaran-ajaran tokoh ulama dan agama.

Baca Juga: Tempat Wisata di Lembang Bandung yang Lagi Hits Selain Farm House, Wajib Didatangi Akhir Pekan Ini

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x