Korban Jiwa Kebakaran Pasar Induk Caringin Teridentifikasi

- 7 Juni 2023, 20:38 WIB
Proses evakasi korban meninggal dunia dalam peristiwa kebakaran di Pasar Induk Caringin Kota Bandung, Rabu 7 Juni 2023
Proses evakasi korban meninggal dunia dalam peristiwa kebakaran di Pasar Induk Caringin Kota Bandung, Rabu 7 Juni 2023 /Dok PRFM

 

GALAMEDIANEWS - Satu orang meninggal dunia akibat peristiwa kebakaran di Pasar Induk Caringin, Rabu, 7 Juni 2023. Korban meninggal teridentifikasi bernama Yuyun (48).

Korban diketahui merupakan pegawai sebuah ruko yang terbakar. Korban diduga terjebak api saat peristiwa tersebut terjadi. Saat ditemukan, jasad dalam keadaan tertelungkup.

Kepala Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung Gun Gun Sumaryana mengungkapkan korban jiwa ditemukan dalam puing-puing.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru di Semarang 2023, Memiliki View Bagus, Hits dan Instagramable

Terkait peristiwa kebakaran, ia mengatakan, tidak ada kendala signifikan dalam upaya pemadaman kebakaran di Pasar Induk Caringin, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung.

"Karena ini ATK (alat tulis kantor) kertas, plastik, dan tinta prin yang memacu (api cepat membesar) sehingga memperlambat pemadaman menyimpan bara api lama," ujarnya.

Meski begitu, ia mengatakan, api yang membakar empat ruko di Pasar Induk Caringin berhasil dipadamkan petugas Diskar PB Kota Bandung pada pukul 17.00 WIB.

Baca Juga: Film Black Clover Bisa Ditonton Streaming? Simak Ini Cara Menonton Film Anime Baru

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x