Berikut Pengalihan Rute Jalur VI Bus Trans Semarang, Ada Pelebaran Jalan di Dekat Jembatan Sikatak Undip

- 13 Juni 2023, 15:32 WIB
Pemandangan Jembatan Sikatak Undip yang mengalami pelebaran hingga ada Pengalihan Rute Jalur VI Bus Trans Semarang./Twitter Undip
Pemandangan Jembatan Sikatak Undip yang mengalami pelebaran hingga ada Pengalihan Rute Jalur VI Bus Trans Semarang./Twitter Undip /

GALAMEDIANEWS - Berikut ini pengalihan rute jalur VI Bus Trans Semarang akibat adanya pelebaran jalan.

Jalan di dekat Jembatan Sikatak di area Kampus Universitas Diponegoro (Undip) mengalami pelebaran, mulai 14 sampai dengan 18 Juni 2023. Karena pelebaran jalan ini, Trans Semarang menerapkan pengalihan rute jalur koridor VI bus Trans Semarang, yang melintasi kawasan Undip, jurusan Undip-Unnes.

Untuk rute di waktu normal, bus dari pool Rumah Sakit Nasional Diponegoro (RSND) menuju Fakultas Kedokteran, melintasi Jembatan Sikatak, lalu ke Rusunawa Undip.

Baca Juga: UPDATE HASIL Indonesia Open 2023, Pemain Andalan Tuan Rumah Terhenti di Babak Awal

Pengalihan Rute Jalur VI Bus Trans Semarang

Trans Semarang melalui akun Twitternya pada Selasa, 13 Juni 2023 menyampaikan perubahan rute jalur koridor VI sebagai berikut :

Dari pool (RSND) armada bus melaju ke Fakultas Kedokteran, lalu belok kanan menuju Fakultas Peternakan dan Pertanian, kemudian belok kiri menuju Patung Sapi (Taman Sura). Setelah itu, baru bus belok kiri menuju Rusunawa. Kemudian putar balik di waduk UNDIP, menuju jalur semula menuju UNNES.

Saat pengalihan rute ini, Trans Semarang menyediakan tambahan halte di Fakultas Peternakan dan Pertanian.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: Twitter ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x